Bukan Song Kang, Han So Hee Asyik Berduaan dengan Pria Ini di 'Nevertheless'
Instagram/jtbcdrama
TV

Pada Kamis (10/6), JTBC kembali merilis still cut Han So Hee untuk drama barunya yang berjudul 'Nevertheless'. Namun kali ini, dia tidak bermesraan dengan Song Kang.

WowKeren - Saat ini JTBC tengah menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Nevertheless". Seperti merilis poster, teaser hingga still cut dua pasangan utamanya, Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Uhn (Song Kang).

Namun pada Kamis (10/6), JTBC merilis potret Yoo Na Bi dengan pria lain. Dia adalah Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop), pemuda tampan yang memiliki kisah romantis dengannya sebelum bertemu dengan Park Jae Uhn.

Dalam still cut yang dirilis, Yoo Na Bi dan Yang Do Hyuk terlihat berlindung di bawah payung di tengah hujan deras. Meskipun cuacanya sangat suram, mereka terlihat sangat bahagia dan bersemangat.

Wajah Yoo Na Bi bersinar dengan senyum cerah, dan Yang Do Hyuk menyeringai ke arahnya. Yang Do Hyuk adalah karakter murni yang akan mendekati Yoo Na Bi dengan pesonanya yang sehat. Sehingga akan menarik untuk melihat hubungan seperti apa yang mereka miliki.


Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, tim produksi meminta pemirsa untuk menantikan romansa Yoo Na Bi dengan Yang Do Hyuk. Selain itu, tim produksi juga mengungkapkan bahwa Yang Do Hyuk akan membawa pengaruh penting dalam hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn.

Tim produksi berkata, "Yang Do Hyuk adalah seorang pria romantis yang jatuh cinta dengan Yoo Na Bi sejak mereka masih kecil. Dia memiliki pesona yang sangat berbeda dari Park Jae Uhn dan akan menjadi variabel yang menarik."

Sementara itu, "Nevertheless" merupakan drama adaptasi webtoon yang bercerita tentang mahasiswa jurusan seni yang bernama Park Jae Uhn. Meski tampak baik dan biasa ceria, dia digambarkan sebagai pribadi cuek yang tidak tertarik menjalani hubungan romantis.

Hidup Park Jae Uhn mulai berubah setelah bertemu dan jatuh cinta dengan teman sekampusnya, Yoo Na Bi. Yoo Na Bi adalah seorang gadis yang memutuskan untuk tidak terpengaruh oleh cinta setelah mengalami masa lalu yang buruk. Dengan latar belakang seperti itu, mereka akhirnya terlibat dalam hubungan asmara yang menarik.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk tayang setiap Sabtu menggantikan "Undercover". Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" tersebut akan mulai tayang pada 19 Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts