Aldi Taher Tak Terima Onadio Leonardo Bakal Ludahi Mukanya, Bandingkan Dengan Sikap Kevin Aprilio
Instagram/alditaher.official/onadio
Selebriti

Sebelumnya Onadio Leonardo mengaku akan meludahi Aldi Taher jika bertemu langsung. Aldi yang tak terima dengan hal tersebut kemudian membandingkan dengan sikap Kevin Aprilio yang mengalah dan minta maaf.

WowKeren - Aldi Taher sempat menantang Onadio Leonardo untuk bertemu langsung buntut perseteruan mereka di media sosial. Onad sendiri langsung menyetujui pertemuan tersebut dan mengatakan ingin meludahi muka Aldi. Hal tersebut terungkap dari isi DM Onad yang dibocorkan Aldi.

Buntut dari masalah tersebut, Onad kini telah memblokir Instagram dan WhatsApp Aldi. Namun rupanya Aldi tak terima dengan perlakuan mantan vokalis Killing Me Inside itu kepadanya.

Dalam postingan Instagram terbaru pada Kamis (10/6), Aldi justru membandingkan perlakuan Onad dengan Kevin Aprilio. Diketahui, sebelumnya Aldi juga sempat saling sindir hingga tuding-tudingan pansos dengan Kevin.

Dari isi DM yang dibagikan, Aldi terlihat memberi peringatan pada Kevin jika ingin berdebat dengannya. Kevin pun terlihat mengalah dengan meminta maaf pada Aldi.


"Lain kali kalo mau debat bilang ya bro..jangan mention blunder..jadi banci kaya onad tukang baper ikutan deh. Gw ga pernah usik elu duluan ya salam sayang," kata Aldi. "Iya maaf ya bro Sukses slalu," balas Kevin. "Barakallah salam buat nyokap bokap sukses lagu baru lo," ujar Aldi. "Siap bro makasii ya," tutur Kevin lagi.

Aldi kemudian membandingkan sikap mengalah Kevin dengan meminta maaf tersebut pada Onad yang mengaku akan meludahi mukanya. Ia juga memberi peringatan keras pada Onad agar segera membuka blokir Instagram dan WhatsApp kepadanya.

Aldi Taher

Instagram

"Woi onad gw didik sini mulut lu yg mau ludahin muka gw...kalo lo laki2 temuin gw...ngapain lu ikut campur di komenan gw postingan @kevinaprilio,kevin nya aja selow ? " kata Aldi Taher. "Jangan macem lo sama pejuang kanker ya...jangan lu injek2 semut ya...semut bisa marah..FAHAM YA cc @rudyesic. BUKA BLOCK IG dan WA GW KALO LO LAKI2 ONAD."

Netizen tak ketinggalan berkomentar tentang permasalahan Aldi dan Onad. Mereka balik menyindir Aldi yang suka ikut campur urusan orang lain.

"Lah lu emang ga merasa suka ikut campur urusan orang juga ?" tulis akun @aank***. "Bocah kaga mau diusik tapi ngusik hidup orang mulu, aneh," sambung akun @ryd***. "@alditaher.official hahaha kasian deh dicuekkin sama onad malah makin panas.. wkwkwk," seru akun @mita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru