Kakak Beradik Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok 'Youth of May' Ungkap Penyesalan Saat Pamitan
Instagram/kbsdrama
TV

'Youth of May' baru saja mengakhiri kisahnya pekan ini. Berperan sebagai kakak beradik, Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok mengungkapkan penyesalannya saat pamitan.

WowKeren - "Youth of May" baru saja tamat pekan ini. Meski demikian, kesan mendalam masih tertinggal di dalam benak pemirsa maupun para pemainnya.

Berperan sebagai saudara kandung, Geum Sae Rok dan Lee Sang Yi merekam adegan mereka bersama. Keduanya memerankan Lee Soo Ryeon dan Lee Soo Chan yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang di Kota Gwangju.

Sebelum syuting Geum Sae Rok menunjukkan kedekatannya dengan para kru di lokasi syuting. "Kukira aku harus melakukan drama KBS sehingga aku dapat bertemu dengan sutradara lagi. Aku akan merindukan kalian semua," ungkapnya.

Selanjutnya ia berkomentar tentang iklan baru Lee Sang Yi di mana pemeran kakaknya dalam drama itu menunjukkan tubuh yang atletis. Ketika Lee Sang Yi menjawab bahwa semua itu editan, Geum Sae Rok terkejut bahwa bentuk tubuh juga bisa diedit dalam video.


Sebagai penutupan, Lee Sang Yi mengatakan, "Soo Chan, kupikir kamu telah melakukan yang terbaik semampumu. Aku merasa sedikit menyesal memikirkan andai saja kamu bisa mengambil tindakan lebih awal. Kamu telah melakukannya dengan baik."

Sebelum drama berakhir, Lee Soo Chan menjadi korban penculikan para tentara dan baru memahami arti dari perjuangan mahasiswa saat itu. Termasuk Lee Soo Ryeon yang sedari awal gigih mempertahankan idealismenya kendati nasibnya terancam oleh calon mertuanya sendiri. Di dalam cerita, ia dijodohkan dengan putra ketua departemen anti komunis yang bekerja sama dengan militer dalam kerusuhan Mei 1980 di Gwangju.

Beruraian air mata, Geum Sae Rok berkata, "Soo Ryeon-ku tersayang yang berjuang dengan penuh semangat, aku berterima kasih dan menyesal. Terima kasih, karenamu aku telah banyak berkembang. Aku harap kamu akan selalu menjadi diri sendiri dan sehat selalu. Aku mencintaimu."

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts