Syuting Adegan Ranjang 'Youth of May', Go Min Si dan Lee Do Hyun Diskusi Cara Buka Baju
Instagram/kbsdrama
TV

Tim produksi menghadirkan video di balik layar yang sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan pasangan utama 'Youth of May' bersiap syuting adegan ranjang.

WowKeren - "Youth of May" telat tamat pada penayangan Selasa (8/6). Drama KBS ini berakhir menyedihkan (sad ending) karena Kim Myung Hee (Go Min Si) meninggal sendirian tanpa ada Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) di sampingnya.

Begitu tamat, tim produksi berbaik hati menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan pasangan utama "Youth of May" bersiap syuting adegan ranjang.

Lee Do Hyun, Go Min Si dan sutradara "Youth of May" tampak serius mendiskusikan apakah Hwang Hee Tae harus membuka bajunya di episode 11. Go Min Si berkomentar, "Setidaknya bajumu tidak sepenuhnya lepas". Lee Do Hyun menambahkan, "Jika kita mengakhiri ini episode (dengan bajuku lepas) seperti ini, kupikir pemirsa mungkin berhenti menonton."


Saat mereka mulai syuting, Go Min Si tidak bisa menahan tawanya di setiap pengambilan. Lee Do Hyun bercanda, "Kupikir dia tidak ingin mengucapkan selamat tinggal kepada tim B (kamera) karena ini adalah sesi syuting terakhir mereka."

Namun Go Min Si dan Lee Do Hyun menunjukkan profesionalitas dengan berhasil menyelesaikan syuting setelah beberapa kali pengambilan. Lee Do Hyun lantas menepuk bahu Go Min Si sambil berkata, "Kerja bagus!"

"Youth of May" adalah drama romantis tentang mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae dan perawat Kim Myung Hee, yang jatuh cinta di tengah angin puyuh peristiwa yang terjadi pada Mei 1980—sebuah periode waktu bersejarah di Korea Selatan.

Sementara itu, episode terakhir "Youth of May" sebesar 5,6 persen. Drama ini mencapai titik tertinggi mencapai 6,2 persen saat adegan masa kini di mana Hwang Hee Tae dewasa (diperankan oleh Choi Won Young) mendengar bahwa mereka akhirnya menemukan jasad Kim Myung Hee setelah 41 tahun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts