Jennifer Garner Ikut Bahagia Dengan Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez
Instagram/jennifer.garner
Selebriti

Sumber orang dalam juga mengungkapkan bahwa mereka yang dekat dengan Bennifer dapat melihat bahwa mereka benar-benar jatuh cinta dan telah menjadi belahan jiwa satu sama lain.

WowKeren - Jennifer Garner telah memberikan persetujuannya terhadap hubungan asmara antara mantan suami, Ben Affleck, dan Jennifer Lopez. Mantan istri Ben yang juga ibu dari ketiga anaknya: Seraphina, Violet dan Samuel, dilaporkan senang dengan hubungan mereka.

Aktor "Batman" dan penyanyi "Love Don't Cost A Thing" telah memicu spekulasi kuat bahwa mereka telah bersatu kembali usai 17 tahun mengakhiri hubungan asmara mereka. Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa menurut JLo Jennifer adalah orang yang baik.

"JLo telah mendapat persetujuan Jennifer Garner," ujar orang dalam tersebut. "JLo berpikir Jennifer adalah orang yang baik dan luar biasa serta ibu yang luar biasa."

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka yang dekat dengan Bennifer dapat melihat bahwa mereka benar-benar jatuh cinta dan telah menjadi belahan jiwa satu sama lain.


"Teman-teman bilang mereka bisa melihat keduanya tinggal bersama selamanya kali ini," lanjut mereka. "Mereka senang meluangkan waktu bersama dan akhir pekan yang mereka habiskan bersama benar-benar menunjukkan hal itu. Mereka sangat jatuh cinta."

Ben dan JLo mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 2002, tetapi memutuskan hubungan asmara mereka sesaat sebelum mereka akan menikah pada tahun 2004. Sejak itu, pasangan itu pindah, dengan Ben menikahi Jennifer Garner pada 2005. Sementara itu, JLo menikah dengan Marc Anthony pada tahun 2004 dan setelah mereka berpisah pada tahun 2014, aktris itu berkencan dengan mantan pemain MLB Alex Rodriguez.

Sementara itu, JLo sudah mengambil langkah yang lebih jauh. Sebuah sumber secara eksklusif memberi tahu E! News bahwa JLo tengah mengemasi barang-barangnya yang ada di Miami untuk pergi ke Los Angeles, tempat sang pujaan hati berada.

"Dia akan berada di antara L.A. dan Hamptons musim panas ini, tetapi L.A. akan menjadi tempat tinggalnya," sumber tersebut berbagi. "Dia sedang mencari sekolah untuk anak-anaknya di musim gugur."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait