Kalina Oktarani Tak Bisa Temani Vicky Prasetyo Sidang Karena Antar Ibu ke RS, Dapat Kabar Buruk?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kalina Oktarani tak bisa mendampingi Vicky Prasetyo dalam sidang karena mengantar sang ibu ke rumah sakit. Kalina pun berbagi cerita terkait hasil pemeriksaan sang ibu.

WowKeren - Ketidakhadiran Kalina Oktarani dalam agenda sidang Vicky Prasetyo hari ini, Kamis (10/6) membuat publik kembali menaruh curiga. Pasalnya Kalina sebelumnya diketahui selalu setia mendampingi Vicky dalam setiap persidangan, bahkan sebelum resmi menikah. Tapi kemudian Vicky segera menjelaskan duduk perkara sebenarnya hingga alasan Kalina tak bisa ikut mendampinginya dalam sidang kali ini.

Kalina diketahui telah meminta izin pada Vicky untuk menemani sang ibu ke rumah sakit untuk pemeriksaan rutin. Benar saja, lewat sejumlah Instagram Story dan postingan di media sosial, Kalina tampak sedang menemani sang ibu memeriksakan diri ke dokter.

Sayangnya, hasil pemeriksaan sang ibu tampaknya tak sesuai dengan harapan Kalina. Ibunya harus segera menjalani operasi. Tak hanya itu, ibu Kalina juga harus menjalani sejumlah prosedur lain.


"Siang tadi anter mama ke RS dan dokter bilang tulang panggul mama harus dioperasi. Harus MRI.. Harus ini harus itu.. Dokter curiga cancer mama menyebar ke tulang panggul," tulis Kalina Oktarani pada Kamis (10/6).

Kabar itu tentu saja sukses membuat Kalina Oktarani syok dan terkejut. Tapi rupanya reaksi yang jauh berbeda ditunjukkan oleh ibu Kalina Oktarani. Sang ibunda terlihat tetap tenang dan ikhlas mendengar diagnosa dari dokter. Kalina pun mengungkapkan rasa kagumnya pada sang ibunda.

"Gimana reaksi mama saat denger dokter bilang semua itu?? Mama cuma tenang.. Luar biasanya kamu mama.. Seikhlas itu mama terima sakit mama.. Sembuh ya mah.. ❤️," beber Kalina.

Kalina pun berharap agar sang ibu bisa sembuh. Ibu satu anak itu juga turut membagikan foto lawas dirinya dan sang ibu di usia yang sama. "PS: Kiri aku, kanan mama.. Diusia yg sama.. Pose yg hampir sama.. Love you mom @erlan_wardhania," pungkas Kalina.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts