Jadi Anak Lee Bo Young, Akting Jeong Hyun Jun di 'Mine' Tuai Sorotan
TV

Penampilan aktor cilik Jeong Hyun Jun menjadi sorotan usai tvN membagikan cuplikan adegannya di 'Mine' pada Kamis (10/6) hari ini. Seperti apa tanggapan penggemar?

WowKeren - "Mine" menjadi salah satu drama yang tengah digemari. Pasalnya, drama ini mengedepankan unsur "wanita kuat" saat melawan berbagai momen tak adil dalam hidup.

Selain itu, jajaran pemeran "Mine" juga menjadi salah satu faktor drama ini sangat disukai. Salah satunya adalah aktor cilik Jeong Hyun Jun yang berperan sebagai Han Ha Joon.

Han Ha Joon digambarkan sebagai cucu kedua Keluarga Konglomerat Hyowon. Dia adalah putra dari Han Ji Young (Lee Hyun Wook) dengan kekasihnya, Lee Hye Jin (Ok Ja Yeon). Namun Han Ha Joon diambil paksa dari ibunya agar bisa dibesarkan di Keluarga Hyowon.

Han Ha Joon kemudian dibesarkan oleh ibu tirinya, Seo Hi Soo (Lee Bo Young). Meski tak memiliki hubungan darah, cinta Seo Hi Soo untuk Han Ha Joon sangat tulus. Ia bahkan rela melawan Han Ji Young dan Lee Hye Jin untuk mendapatkan hak asuh atas Han Ha Joon.

Pada Kamis (10/6), tvN membagikan cuplikan adegan Seo Hi Soo dengan Han Ha Joon saat menikmati ramen bersama. Dalam adegan itu, Seo Hi Soo mengenalkan cara masyarakat umum saat memakan ramen, sesuatu yang tak diketahui Ha Joon karena hidup di tengah keluarga konglomerat. Karena itulah Ha Joon menjadi sangat antusias.


Setelah video tersebut dirilis, penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Beberapa dari mereka yang menyoroti akting Jeong Hyun Jun yang bisa menggambarkan Han Ha Joon dengan baik meski usianya belum genap 10 tahun.

"Anak laki-laki ini terlihat sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Dia adalah aktor cilik dengan akting mumpuni yang akan kita nantikan sampai dia dewasa," imbuh netter yang lain.

"Ha Joon sangat menggemaskan, dia juga sangat pandai berakting," sahut netter yang lain. "Ha Joon sangat imut. Aktingnya sempurna," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mine" dijadwalkan tayang hingga 16 episode. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh N VIXX ini akan tamat pada 27 Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts