Tegaskan Rumah Tangga Aman, Vicky Prasetyo Prediksi Alasan Kalina Oktarani Rajin Curhat di Sosmed
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Prasetyo memberikan klarifikasi soal ketidakhadiran Kalina Oktarani di sidangnya kali ini. Vicky kemudian juga membahas soal Kalima yang hampir setiap hari curhat di medsos.

WowKeren - Keretakan hubungan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mulai tercium media. Meski begitu Vicky Prasetyo sekali lagi tidak ada masalah berarti dalam kehidupan rumah tangganya dengan Kalina Oktarani.

Hal itu diungkap Vicky usai menjalani sidang lanjutan kasus hukum dengan Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, Vicky menjelaskan alasan Kalina tak bisa menemani dirinya saat sidang. Kalina lagi-lagi izin pada Vicky untuk mengantar sang ibu periksa ke rumah sakit.

"Jadi sekali lagi saya harus bicara memang yang terjadi dalam rumah tangga saya mungkin ada sesuatu, tetapi rumah tangga saya sampai saat ini baik-baik saja," jelas Vicky Prasetyo saat ditemui WowKeren pada Kamis (10/6). "Terbukti ada WA dari dia ada izin hari ini. Saya pamitan sidang dan dia izin nganterin ibunya."

Vicky pun menunjukkan bukti chat antara dirinya dan Kalina, Bahkan Vicky juga turut membacakan isi chat tersebut. "Doain ya aku sidang hari ini, assalamualaikum' (Vicky). 'Waalaikumsalam, saya ke rumah sakit anter mama'," tutur Vicky Prasetyo.


"Iya, ini kan persidangan (tunjuk foto chat) ini kan ada yesterday-nya, ada jam berapanya. Ini kan today berarti hari ini. (Ada love love di chat) wajar ngasih tanda cinta suami istri kok, biasa," sambung Vicky.

Sekali lagi Vicky menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Kalina baik-baik saja. Masalah yang terjadi pun masih di ambang batas wajar.

"Kalau istri ngambek-ngambek dikit wajar. Saya masih komunikasi baik gitu dan tidak ada hal yang asumsinya aku pergi enggak pulang-pulang gitu," ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky kemudian juga diminta untuk memberikan tanggapan atas aksi Kalina yang rutin mencurahkan keluh kesahnya di sosial media. Vicky pun berusaha untuk berpikiran terbuka dan memaklumi sikap sang itri.

"Kadang-kadang kan gini wanita mengedepankan perasaan ketimbang logika. Kadang-kadang dia perang pemikiran dengan versinya sendiri. Sebagai suami sebagai gladiator kan mencari nafkah iya kan, istri menunggu di rumah. Keseringan menunggu di rumah kadang ada kejenuhan juga akhirnya dia bisa memikirkan apa sampai saat ini tidak terjadi sesuatu," pungkas Vicky.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts