Terkuak Alasan Deddy Corbuzier Sempat Vakum dari Medsos, Ternyata Karena Sang Ibu
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Biasa dikenal aktif di media sosial dan podcast YouTube, Deddy Corbuzier mendadak vakum dari keduanya. Ternyata alasannya berhubungan dengan sang ibu tercinta. Kenapa?

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal aktif di media sosial dan platform YouTube. Terhitung ia rajin membagikan postingan dan video dalam setiap harinya di dua media tersebut.

Namun secara tiba-tiba ia seolah menghilang dari sosial media dan YouTube. Usut punya usut, Deddy memiliki alasan tersendiri yang membuatnya memilih vakum. Hal itu ternyata karena sang ibu tercinta.

"Krn keadaannya udah stabil... So I post this. Sekalian mau bilang makasih buat Opa @am.hendropriyono dan #RSPAD @rspadgs yg luar biasa membantu ibu saya... Really appreciate it," tulis Deddy menyertai foto-foto saat sang ibu terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Diungkap Deddy, sang ibu sempat mendadak sakit parah. Karena itu, ia memilih fokus dengan kondisi sang ibu dan vakum dari media sosial dan YouTube.

"Sejak kmrn I'm gone from social media, podcast etc. Coz my 85 yrs old mom tiba-tiba sakit hebat dan parah. We don't know why smpe sekarang," ungkap Deddy Corbuzier.


"Gw juga ga mau posting apapun ttg ini... Krn konsen kesana semuanya. Namun keadaannya sekarang mendingan dan mau bilang thank you for the Hospital and all the crew there... Love u all," sambungnya.

Para netter pun langsung ramai membanjiri postingan Deddy itu. Mereka ramai memanjatkan doa terbaik untuk kesembuhan ibunda Deddy.

Sejumlah artis pun ikut mendoakan kesembuhan untuk ibunda Deddy. Ada Sandra Dewi, Gracia Indri, Chef Arnold, Gilang Dirga, Uus, Roger Danuarta dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Cepet sembuh tante," tulis Sandra Dewi. "Mama semangat sehat dan sembuh," komentar Gracia Indri. "Get well soon," sambung Chef Arnold.

"Cepet pulih tantee," komentar Gilang Dirga. "Cepet sembuh om ded buat ibunya," timpal Uus. "Semoga nyokap lancar pemulihan nya bro," imbuh Roger Danuarta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait