Universal Rilis Gambar 'Jurassic World: Dominion', Bulu Dinosaurus Bikin Salfok
Film

Gambar itu menawarkan sekilas tentang apa yang diinginkan pemirsa. Sosok seperti raptor kecil berada di sebelah ekor dinosaurus yang jauh lebih besar dengan duri di ekornya.

WowKeren - Gambar baru dari Jurassic World 3, alias "Jurassic World: Dominion", telah dirilis secara online. Universal Pictures telah memulai hype train untuk sekuel dinosaurus yang akan rilis musim panas mendatang.

Untuk membuat para penggemarnya lebih bersemangat, Universal berbagi foto waralaba itu melalui unggahan di akun Instagram. Foto tersebut beredar secara online tak lama setelah poster "Jurassic World: Dominion" baru dirilis.

Gambar tersebut menawarkan sekilas tentang apa yang diinginkan pemirsa. Sosok seperti raptor kecil berada di sebelah ekor dinosaurus yang jauh lebih besar dengan duri di ekornya. Beberapa binatang prasejarah lainnya dapat dilihat di latar belakang, meskipun tidak begitu jelas.

Namun dino kecil yang di depan dan tengah selain menjadi daya tarik utama juga menuai sorotan karena keunikan khusus. Para penggemar menyoroti beberapa helai rambut yang menempel di atas kepala dinosaurus tersebut serta bulu di bagian tubuhnya. Mereka menyebutnya "dinosaurus berbulu".


"Ini luar biasa untuk dilihat! DINO BERBULU," ujar seorang warganet. "Bulu!!!!!!" sahut yang lain. "Satu-satunya hal selama 65 juta tahun proses pembuatan adalah film aneh ini! Rilis saja sekarang," kata penggemar lainnya yang sudah tak sabar. "Mereka akhirnya punya bulu?" tanya yang lain.

Sudah sering dicatat dan didokumentasikan di tahun-tahun sejak "Jurassic Park" karya Steven Spielberg pertama kali diputar di bioskop pada tahun 1993, bahwa dinosaurus dalam film-film ini tidak akurat secara ilmiah. Banyak dinosaurus, termasuk raptor, memiliki bulu. Jadi fakta bahwa gambar ini menawarkan kepada kita sesuatu yang lebih dekat dengan akurasi ilmiah sangat penting.

Bahkan Dr. Henry Wu yang diperankan oleh B.D. Wong, mencatat di "Jurassic World" bahwa karena mereka mengisi urutan gen dengan hewan lain, dinosaurus tidak seperti jutaan tahun yang lalu. Film ini disutradarai oleh Colin Trevorrow. Ia mengarahkan entri pertama dalam trilogi saat ini, selain menulis bersama dan memproduksi "Jurassic World: Fallen Kingdom" pada tahun 2018 lalu.

(wk/zodi)

You can share this post!