Vicky Prasetyo Tepis Tudingan Tak Pedulikan Mertua, Ungkap Rencana ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkapkan sejumlah rencananya untuk hari Minggu mendatang. Salah satunya Vicky akan berlibur ke Bali, sang istri bakal diajak nggak ya?

WowKeren - Vicky Prasetyo lagi-lagi membantah apabila rumah tangganya dengan Kalina Oktarani akan berakhir dengan perceraian. Menurut Vicky, kegalauan Kalina di Instagram semestinya bukan hal yang perlu dibesar-besarkan.

Kuasa hukum Vicky pun membocorkan apabila sang klien akan segera berlibur ke Bali. Namun Vicky tidak menjelaskan apakah Kalina juga akan ikut serta dalam perjalanan tersebut.

"Iya minggu depan, InsyaAllah ke Bali," ujar Vicky saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (10/6). "Dalam waktu dekat ini juga aku udah bilang kan hari Minggu, dari semua itu Senin-Sabtu full banget memang jadwal syuting."

Vicky juga menjawab tudingan yang menyebutnya tidak peduli pada sang mertua. Seperti diketahui, Kalina kini tinggal di rumah sang ibunda yang sedang sakit.


Sebagai menantu, Vicky mengaku juga ikut membiayai sang ibu mertua. Rencananya pada Minggu (13/6), ia juga akan mengunjungi kediaman ibunda Kalina untuk menentukan tempat tinggal Kalina ke depannya.

"Bukannya mertua gak dipentingkan, sampai saat ini dari segi finansial aku juga support kan namanya mertua ibu sendiri," jelas Vicky. "Nah hari Minggu aku ke rumah mertua aku, nanti terserah istri aku apakah masih mau merawat mamanya di sini atau mama yang kita bawa ke rumah kan tinggal gampang diskusiin."

Kondisi pisah rumah dengan Kalina rupanya membuat Vicky tak nyaman. Sebab kedekatan Vicky dengan sejumlah wanita terus dihubung-hubungkan dengan kondisi rumah tangganya.

"Karena kalo udah makin begini ada aja yang dihubungkan, yang model (Ayu Aulia) lah padahal syuting doang, ada yang temen main sehari-hari juga lah jadi bahan bualan," tegasnya. "Kasian kalo bola liar jatuh ke wanita yang tidak benar malah jadi fitnah."

Lebih lanjut, Vicky mempersilakan netizen untuk berasumsi macam-macam mengenai rumah tangganya dengan Kalina. "Apa mereka mau berpikir baik-baik saja, berpikir berseteru tapi minimal mereka udah membuang waktunya untuk memikirkan kita," pungkas mantan suami Angel Lelga ini.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts