Mark Sungkar Bantah Sang Istri Tak Akur dengan Fanny Bauty, Ada Bukti?
Instagram/santiasokamala
Selebriti

Mark Sungkar mendadak mendengar tudingan sang istri dan mantan istrinya, Fanny Bauty, tidak akur. Mark Sungkar langsung membantah dan membeberkan sejumlah bukti.

WowKeren - Mark Sungkar tampak kesal saat mendengar sang istri, Santi Aska Mala, digosipkan tak akur dengan Fanny Bauty. Ayah Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini langsung membantah dan menyayangkan media yang menuliskan fitnah tersebut.

"Yang kurang akur itu yang nulis (berita). Makanya dia ekspresikan dirinya melalui tulisan," ujar Mark Sungkar di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/6). "Jadi jangan gitu dong, itu kan fitnah."

Sebagai bukti, Mark Sungkar mengaku telah bertemu Fanny Bauty bareng sang istri belum lama ini. Pertemuan Mark Sungkar dan Fanny Bauty bermaksud untuk melepas rindu dengan anak-anak mereka.

"Kebetulan balik ke sana ketemu Ibu Fanny dan sekalian ngumpul sama anak-anak," tegas Mark Sungkar. Bahkan saat Mark Sungkar berada di dalam penjara, Fanny Bauty disebut juga ikut menjenguknya bareng Shireen Sungkar.


"Kalau ketemu sudah sering, sering banget ketemu. Waktu saya di tahan bunda Fanny kan besuk saya, dia nengokin sama Shireen," beber Mark Sungkar. "Jadi memang nggak ada jarak."

Kendati bercerai sejak 2010, Mark Sungkar menegaskan hubungannya dengan Fanny Bauty masih sangat baik. "Jadi kalau ada yang bilang tidak akur itu tidak benar ya, hubungan kami selama ini baik-baik saja kok," tandasnya.

Seperti diketahui, baik Mark Sungkar maupun Fanny Bauty sama-sama telah menikah lagi. Mark Sungkar menikahi Santi pada 6 September 2014. Di tahun yang sama, Fanny Bauty juga menikah dengan seorang bule bernama Khalid Schoemater.

Keharmonisan Mark Sungkar dan Fanny Bauty juga kerap diperlihatkan melalui kanal YouTube The Sungkars Family. Pernyataan Mark Sungkar apabila mereka baru saja bertemu terangkum dalam vlog berjudul "Papa Mark Marah Banget Sama Kia?" yang diunggah pada 5 Juni 2021.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts