Kim Jong Kook dan Jeon So Min Kompak Banget 'Bully' Ji Suk Jin
Selebriti

Ji Suk Jin mengunggah dua foto menunjukkan dirinya berdiri dengan latar belakang indah yang menunjukkan gunung hijau. Begini komentar Kim Jong Kook dan Jeon So Min.

WowKeren - Kim Jong Kook, Jeon So Min dan Ji Suk Jin baru-baru ini menghibur para penggemar dengan interaksi kocak mereka di media sosial. Tiga member "Running Man" tersebut sukses membuat penggemar tertawa.

Pada 10 Juni, Ji Suk Jin mengunggah dua foto di Instagram. Ji Suk Jin memposting foto pertama dengan keterangan, "Karya Jong Kook," dan foto kedua dengan keterangan, "Ini adalah yang diambil oleh So Min."

Foto tersebut menunjukkan Ji Suk Jin berdiri di luar ruangan dengan latar belakang indah yang menunjukkan gunung hijau. Di satu foto, ia berpose di depan kamera dengan tangan disilangkan. Sedangkan di foto lainnya, ia berdiri menghadap gunung dan menunjukkan punggungnya dengan name tag "Running Man".

Ji Suk Jin berbagi bahwa sesama member "Running Man" itu telah mengambil foto-foto ini untuknya. Secara khusus, respons Kim Jong Kook dan Jeon So Min terhadap postingan Ji Suk Jin mengundang tawa para penggemar.

Kim Jong Kook dan Jeon So Min Kompak \'Bully\' Ji Suk Jin di Instagram

Source: Instagram


Kim Jong Kook berkomentar di postingan, "Aku mengambil foto gunung tapi kamu tidak mau pindah." Member "Running Man" yang dekat dengan Jin BTS (Bangtan Boys) itu kemudian menjawab, "Lol. Oh, begitu. Jadi begitu."

Jeon So Min juga menulis, "Aku sedang mengambil foto gunung tapi kamu terus masuk ke dalam bingkaiku." Ji Suk Jin menjawab Jeon So Min dengan mengatakan, "Lol. Oh, kamu juga, begitu. Tentu saja, hanya itu."

Banyak yang menyadari bahwa Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin telah menjadi sedekat keluarga karena mereka menghabiskan lebih dari sepuluh tahun syuting 'Running Man' bersama. Jeon So Min juga mengungkapkan hubungan dekatnya dengan Ji Suk Jin saat mengaku bahwa ia paling sering mengobrol dengan Ji Suk Jin di antara member "Running Man".

"Lucu sekali. Aku suka interaksi semacam ini di luar kamera atau di media sosial," komentar netizen. "Ji Suk Jin sebenarnya cukup lucu dan keren," tambah netizen lain. "Aku sangat menyukai member-member 'Running Man'," sahut yang lain. "Aku suka orang-orang ini. Sangat lucu," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Running Man" baru-baru ini kehilangan satu membernya. Lee Kwang Soo memutuskan berhenti membintangi variety show itu karena masalah kesehatan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru