Dewi Persik Bahas Soal Terkenal Lewat Jalan Instan Vs Proses, Minta Tak Percaya Ucapan Ini
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Tengah jadi perbincangan karena perseteruannya dengan Denise Chariesta, Dewi Persik beri nasihat bijak soal mencari popularitas lewat jalan instan atau proses.

WowKeren - Nama pedangdut Dewi Persik saat ini tengah ramai menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini lantaran keributan yang terjadi antara dirinya dengan selebgram Denise Chariesta. Seperti yang telah ramai diberitakan bahwa penyanyi yang akrab disapa Depe ini diketahui saling melemparkan sindiran dengan Denise melalui akun media sosial masing-masing.

Di tengah-tengah perseteruan itu, Dewi Persik sendiri kerap membagikan wejangan tentang kehidupan. Terbaru ia membahas perihal mencari popularitas melalui jalan yang instan atau dengan berproses.

Hal ini disampaikan Depe, sapaan akrabnya, seraya mengunggah kenangan video saat ia menunjukkan skill menjadi mayoret. Depe terlihat lincah dan memukau memainkan tongkat di tangannya. “Jalan instan atau proses,” tuturnya.

Melengkapi unggahan tersebut, Depe kemudian menyinggung tentang cara mencari rezeki yang berkah. Menurutnya hal itu didapat melalui proses bukan dengan menghalalkan sesuatu yang tidak pantas.


Keberkahan itu tidak di dapat dg mudah, jangan menghalalkan sesuatu yg tdk pantas (attitude) untuk mendapatkan rezeki. Nikmati proses walau menyakitkan, karena hasil proses tidak bisa direkayasa,” tegas Dewi Persik.

Pemilik goyang gergaji ini juga meminta publik untuk tak percaya ucapan bisa terkenal dengan jalan apa saja. Alih-alih Depe menegaskan jika kebahagiaan sesungguhnya adalah memiliki kesibukan untuk mengasah kemampuan diri sendiri.

Jgn percaya ucapan terserah kita mau terkenal dg cara kita wkwkk,” tegasnya, “Bagi org yg memahami hidup mrk akan memilih. Krn Hakekat kebahagiaan yg sesungguhnya itu sibuk mengasah skill bukan sibuk ngebacotin hidup orang. Krn lingkungan atau dg siapa km bergaul itu menunjukkan level kamu sebenarnya. Bisa gak gini lulll eh lurrr,” paparnya.

Reaksi kagum sontak berdatangan melalui kolom komentar di unggahan Dewi Persik ini. Selain karena beragam bakat yang dimilikinya namun juga nasihat yang diberikan soal menjadi terkenal melalui jalan instan vs berproses.

Emang yg kerja keras menghasilkan duit dgn berkarya lebih awet drpd yg menghasilkan duit dr bacotan doang..mantap mami DePe..sll dukung wonderwomenq ini,” tutur @nitha******. “Sip sepakat mie instan saja sebelum dimakan, ya direbus dulu ya kk,” timpal akun @ende******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts