Ifan Seventeen Ungkap Modus Citra Monica Ketika Kepo Ingin Lihat Isi Ponselnya
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen kini telah resmi menikah dengan Citra Monica. Lantas belum lama ini ia mengungkapkan modus yang dilakukan oleh Citra bila sedang penasaran ingin melihat isi ponsel Ifan.

WowKeren - Rona bahagia masih terpancar jelas di wajah pasangan pengantin baru Ifan Seventeen dan Citra Monica. Seperti diketahui, keduanya resmi menikah pada 29 Mei 2021 lalu. Keduanya pun jadi makin terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, Ifan kembali memamerkan momen kebersamaannya dengan sang istri. Namun rupanya unggahan teranyar tersebut dibagikan Ifan untuk mengungkapkan bagaimana modus yang dilakukan Citra bila sedang kepo dengan isi ponselnya.

Mengiringi unggahannya, Ifan menerangkan hal tersebut dengan bahasa Inggris yang amburadul sehingga terkesan kocak. Ia mengatakan bahwa Citra akan berpura-pura lelah dan ingin menyandarkan kepala di pundak sang suami yang sedang bermain ponsel.

Pada saat itu pula mata Citra justru dengan tajam melihat isi ponsel Ifan. Namun Ifan juga seolah ingin menjelaskan bahwa ia tak pernah keberatan akan sikap istrinya tersebut. Karena di akhir ulasannya, ia justru mengungkapkan rasa cintanya yang begitu mendalam pada Citra.


"When your istri kepo-kepo when you play with your handphone, matanya setajam elang, so don’t play play bosque πŸ™ƒ Alesan pegel trus nyender, muka kemana mata kemana πŸ˜‚ btw i love you so much @citra_monica," tulis Ifan sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Termasuk pula para artis hingga Citra Monica turut memberikan komentarnya di postingan sang sauami.

"EeehhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis Citra Monica. "Dibalik mata istri,, slu ad tanya.. Lg buka apa sih.. Lg chatting sm sp sih... Hehhehee... Tp dibalik mata istri slu ad rs nyaman ketika suami menyediakan wktu n rs yg slu sm stiap hrinya hny utk seorang wanita yg dipanggil istri hehehhehee," sahut netter lainnya. "Kyknya udah hukum alam yaak begituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait