Cha Eunwoo dan Shin Sung Rok Tinggalkan 'Master In The House', Picu Reaksi Tak Terduga
Naver
TV

'Master in the House' adalah variety show di mana member menghabiskan malam di rumah 'master' dari berbagai bidang dan belajar tentang kehidupan dan perspektif mereka.

WowKeren - "Master In The House" bakal ditinggalkan dua membernya sekaligus. Pada Kamis (10/6), tim produksi mengumumkan bahwa Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Sung Rok bakal hengkang dari program SBS tersebut.

"Halo, ini adalah tim produksi SBS 'Master in the House'. Member Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo yang telah bersama kami dalam suka dan duka akan meninggalkan 'Master in the House' setelah siaran pada 20 Juni," ungkap tim produksi.

"Setelah diskusi yang cermat, tim produksi memutuskan untuk menghormati keputusan kedua member yang ingin lebih fokus pada karier utama mereka. Kami menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada dua bersaudara Shin Sung Rok dan Cha Eunwo yang selalu memberi kami banyak tawa di 'Master in the House'. Kami akan terus mendukung mereka," pungkas tim produksi.

Keputusan Cha Eunwoo dan Shin Sung Rok meninggalkan "Master In The House" ini langsung memicu reaksi tak terduga dari netizen Korea Selatan. Bahkan ada yang menduga jika kontrak keduanya sengaja diputus tim produksi.


"Jika seorang aktor terlalu lama berada di variety show, imej mereka akan habis dan itu buruk bagi mereka. Mereka melakukannya dengan baik," tulis seorang netizen. "Aktor biasanya menjadi beban untuk variety show. Terutama ketika mereka syuting di luar," sambung yang lain.

"Bukankah kedua orang ini bekerja sangat keras pada program yang begitu membosankan? Ada apa dengan komentar kebencian? Kalian semua sangat murahan," tambah netizen lain. "Mereka mengatakan akan fokus pada karier utama tetapi aku merasa kontrak mereka diputus. Aku merasa Cha Eunwoo baik-baik saja," sahut yang lain.

"Pada awalnya, konsep acaranya bagus dan bahkan ada master yang hampir tidak terlihat di variety show lainnya. Membernya masih baru, tetapi seiring berjalannya waktu, ada batasan untuk para master yang dapat direkrut. Konsepnya juga tidak sama seperti sebelumnya, dan kesenangannya semakin berkurang. Aku tidak berpikir masalahnya adalah member yang hilang tetapi mereka perlu mengubah program. Ini bukan program yang bisa berumur panjang," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Master in the House" adalah sebuah variety show di mana para member menghabiskan malam di rumah "master" dari berbagai bidang dan belajar tentang kehidupan dan perspektif mereka. Program ini tayang setiap Minggu malam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts