Terkenal Humble, Inilah 7 Potret Gofar Hilman yang Akrab dengan Artis Wanita
Instagram/@pergijauh
Selebriti

Nama Gofar Hilman ramai jadi bahan perbincangan akibat isu dugaan pelecehan seksual. Meski demikian, Gofar dikenal sebagai sosok yang humble terbukti dengan beberapa potretnya bersama artis wanita.

WowKeren - Nama Gofar Hilman belakangan ini ramai jadi bahan perbincangan akibat tersebarnya isu dugaan pelecehan seksual di Twitter. Sebelum isu tersebut mencuat, Gofar juga sempat digosipkan dekat dengan sejumlah artis Tanah Air. Meskipun beberapa di antaranya hanya sekedar terlibat dalam urusan bisnis.

Potret Gofar dan artis wanita ini sempat menyita perhatian warganet. Pasalnya, Gofar dapat dengan mudah mengajak para artis tersebut untuk berfoto ketika sedang bekerja sama membuat podcast. Meski tak semuanya berakhir dalam pengakuan cinta, berikut deretan foto Gofar dan artis wanita yang diunggah dalam akun Instagram @pergijauh:

(wk/wahy)

1. Gegerkan publik dengan peluk mesra Luna Maya


Gegerkan publik dengan peluk mesra Luna Maya
Instagram/@pergijauh

Gofar sempat membuat publik merasa iri saat dia mengunggah foto sedang membonceng artis Luna Maya. Dia bahkan nampak tak segan memeluk pinggangnya saat berboncengan di sepeda motor.

2. Gofar terlihat akrab duduk berdekatan dengan Dinar Candy


Gofar terlihat akrab duduk berdekatan dengan Dinar Candy
Instagram/@pergijauh

Kerap nongkrong di sana-sini, Gofar juga tampak akrab dengan Dinar Candy. Dia tampak merangkul Dinar saat menggunggah foto di Instagram dengan caption "Bersama perempuan-perempuan sehat".

3. Gofar juga pernah satu frame bersama Anya Geraldine


Gofar juga pernah satu frame bersama Anya Geraldine
Instagram/@pergijauh

Kali ini Gofar juga merangkul si cantik Anya Geraldine yang sedang berada di samping kirinya. Dia mengunggah foto bertiga tersebut dengan caption unik menyebutkan "Foto keluarga".

4. Potret bersama si cantik Wika Salim


Potret bersama si cantik Wika Salim
Instagram/@pergijauh

Ternyata Gofar dan Wika Salim sempat dikabarkan dekat juga, lho. Keduanya banjir dukungan netizen yang menilai bahwa mereka sangat cocok. Beberapa warganet juga mendoakan agar mereka segera menikah.

5. Nge-MC bareng Nabila Ayu


Nge-MC bareng Nabila Ayu
Instagram/@pergijauh

Gofar yang multitalent kali ini berkolaborasi dengan Nabilah sebagai MC pensi SMA 80. Keduanya tampak kompak menggunakan seragam berwarna hijau muda. Tak lupa, Gofar juga memakai kacamata hitam untuk memaksimalkan tampilannya.

6. Kembali buat netizen iri saat foto bersama Isyana Sarasvati


Kembali buat netizen iri saat foto bersama Isyana Sarasvati
Instagram/@pergijauh

Menjadi penyiar radio, Gofar sering dipertemukan dengan artis wanita Indonesia. Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, Gofar tampak merangkul Isyana Sarasvati dengan menulis caption "Nyicil foto prewed".

7. DJ Yasmin pun juga pernah foto dengan Gofar


DJ Yasmin pun juga pernah foto dengan Gofar
Instagram/@pergijauh

Potret keduanya tampak akrab saat duduk bersama di sofa. Gofar yang mengenakan baju serba hitam sedang merangkul DJ Yasmin yang tersenyum manis. Keduanya juga sempat dinilai cocok oleh netizen.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru