Sesumbar Pacari Pria Asal Turki, Awal Perkenalan Lucinta Luna dengan Sang Kekasih Kini Terungkap
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna saat ini semakin terlihat sering bersama-sama dengan seorang pria bule yang disebutnya berasal dari Turki, ternyata begini cerita pertemuan pertama mereka.

WowKeren - Lucinta Luna saat ini sudah kembali eksis di industri hiburan Tanah Air. Ia bahkan sudah sering muncul lagi khususnya di berbagai konten YouTube milik artis-artis lainnya salah satunya Boy William. Bahkan vlog Lucinta bersama Boy langsung jadi buah bibir sampai trending di Twitter.

Bukan tanpa sebab, Lucinta Luna yang sekarang rupanya menuai banyak komentar positif dari netizen. Jika dulu ia kerap dianggap mencari sensasi, kali ini Lucinta justru dinilai begitu menghibur dengan lelucon tentang dirinya sendiri.

Salah satu perbincangan Boy dan Lucinta Luna yang cukup mencuri perhatian adalah saat pemain film “Bridezilla” ini membahas mengenai pasangan bulenya. Diketahui sebelumnya Lucinta sesumbar jika ia memacari seorang pria bule asal Turki.

Kini Lucinta Luna pun kembali memperkenalkan sosok pria tersebut kepada Boy William. “Kamu ketemu itu laki dimana orang apa?” tanya Boy William penasaran.


Lucinta Luna lantas membeberkan identitas pria bule itu yang disebutnya berasal dari Turki. Kekasih Lucinta Luna ini rupanya tengah berada di Bali untuk berlibur.

“Gua ketemu itu laki, dia itu orang Turki,” jawab Lucinta Luna. “Dia itu lagi stay di Bali lagi holiday,” kata pelantun lagu “Tanpa Status” ini.

Ia juga mengungkapkan kisah awal perkenalan mereka yang ternyata bermula dari sebuah aplikasi pencarian jodoh. Setelah menyeleksi banyak pria dari aplikasi tersebut, Lucinta menyebut pasangannya ini yang paling pas.

“Terus ketemu lewat aplikasi pencarian jodoh,” jelasnya. “Main lah itu gue match, match, match dapatlah itu laki yang pas banget sama kriteria gua bibit bebet bobot,” selorohnya.

Alih-alih menanggapi serius, banyak netizen mengaku terhibur dengan perbincangan Boy William dan Lucinta Luna. Karena itu pula kini sebagian netizen memuji sosok Lucinta yang disebut semakin menghibur terlepas dari segala kontroversi tentangnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru