Tak Cuma Lewat Instagram, Kim Bum juga Sebut Ryu Hye Young Cantik di BTS 'Law School'
Kingkong by Starship
TV

Kim Bum menyebutkan Ryu Hye Young cantik dalam video momen di balik layar terakhir dari drama 'Law School' yang dibagikan JTBC usai tamat melalui kanal YouTube resmi.

WowKeren - Drama JTBC "Law School" akhirnya telah resmi tamat dengan menayangkan episode 16 pada Rabu (8/6). "Law School" pun berhasil merajai slot penayangan hari Rabu di episode terakhirnya dengan memperoleh rating 6,114%.

"Law School" sendiri diketahui menceritakan mengenai seorang profesor di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kasus yang terjadi mulai dari pembunuhan, plagiasi, pelecehan, hingga peretasan soal ujian.

JTBC pun akhirnya membagikan momen di balik layar terakhir dari drama berlatar kampus jurusan hukum ini. Pada momen di balik layar tersebut, para pemeran tampak mengungkapkan kesan selama membintangi "Law School".

Para pemeran mahasiswa hukum pun pada video tersebut terlihat saling bercanda. Chemistry para pemeran mahasiswa di "Law School" memang sukses memukau penggemar.


Kim Bum, Lee David, Go Yoon Jung, Kim Min Seok, dan Ryu Hye Young pun tampak asyik bak melakukan wawancara bersama. Lee David dengan kocak memanggil Ryu Hye Young dengan sebutan pemeran terimut. Kim Bum pun menambahkan dengan menyebutkan Ryu Hye Young cantik.

"Kami di sini untuk melakukan wawancara, untuk si imut di 'Law School' kami," kata Lee David yang membuat semua orang tertawa.

"Yang cantik," ucap Kim Bum lalu. "Si cantik dan imut Kang Sol A, Ryu Hye Young," lanjut Lee David lalu mulai mewawancarai Ryu Hye Young.

Kim Bum memuji Ryu Hye Young cantik di Instagram

Sumber: Instagram

Kim Bum sendiri beberapa waktu lalu pun juga tak ragu memberikan pujian cantik di unggahan baru Ryu Hye Young di Instagram. Kedua pemeran utama "Law School" ini memang kerap menunjukkan keakraban mereka di Instagram masing-masing.

"O? Cantik," komentar Kim Bum pada salah satu potret yang dibagikan Ryu Hye Young. Kim Bum pun terlihat juga menyukai potret tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru