EXO Bikin Kagum Netizen Usai 'Don't Fight the Feeling' Pecahkan Rekor 'Tempo'
SM Entertainment
Musik

EXO telah mencatat rekor meraih penjualan 1,2 juta copy untuk pre-order album 'Don't Fight the Feeling.' Grup beranggotakan 9 orang tersebut juga menduduki puncak tangga album iTunes di 85 negara.

WowKeren - Awal bulan ini, EXO melakukan comeback dengan album spesial mereka yang berjudul "Don't Fight the Feeling" yang juga menandai peringatan sepuluh tahun mereka. Grup tersebut rupanya kembali meraih prestasi dengan album ini.

EXO telah mencatat rekor meraih penjualan 1,2 juta copy untuk pre-order album "Don't Fight the Feeling." Grup beranggotakan 9 orang tersebut juga menduduki puncak tangga album iTunes di 85 negara setelah album mereka dirilis.

EXO terus mencetak rekor lain karena jumlah penjualan album "Don't Fight the Feeling" telah melampaui "Don't Mess Up My Tempo." Angka penjualan yang dicapai full album ke-5 EXO yang dirilis pada 2018 itu kini telah dikalahkan "Don't Fight the Feeling."

Sejauh ini, EXO telah menjual lebih dari 810.000 copy album "Don't Fight the Feeling" hanya dalam tiga hari. Angka ini mengalahkan rekor "Don't Mess Up My Tempo" yang terjual 588.600 copy pada hari ketiga.


EXO Bikin Kagum Netizen Usai \'Don\'t Fight the Feeling\' Lampaui Rekor \'Tempo\'

Source: Allkpop

Netizen terkesan dengan pencapaian EXO, apalagi grup tersebut telah mencapai usia 9 tahun. Mereka meninggalkan komentar di komunitas online untuk memberi selamat kepada Xiumin dan kawan-kawan.

"Itu luar biasa," komentar netizen. "Ini adalah rekor yang sangat bagus untuk grup yang telah berpromosi selama sepuluh tahun," kata netizen lainnya. "Selamat telah mengalahkan rekor kalian sendiri!" seru yang lain.

"Aku sangat terkesan," ujar netizen. "Mereka yang terbaik," komentar yang lain. "EXO adalah EXO, mereka legendaris," kata netizen. "Aku ingin tahu apakah mereka akan melebihi 1 juta copy," ujar netizen. "Mereka menjual begitu banyak album!" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts