Bintangi 2 Drama Bareng, Lee Do Hyun Dibuat Nyaman Go Min Si di Lokasi Syuting
Naver
TV

Dalam drama Netflix 'Sweet Home', Go Min Si dan Lee Do Hyun berperan sebagai kakak adik. Namun di drama KBS 'Youth Of May', keduanya menjadi sepasang kekasih.

WowKeren - Lee Do Hyun belum lama ini merampungkan drama "Youth Of May". Aktor kelahiran tahun 1995 itu beradu akting dengan Go Min Si setelah sebelumnya mereka membintangi drama "Sweet Home" bersama.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Do Hyun mengungkap perasaannya bisa beradu akting dengan Go Min Si. Dalam "Sweet Home", mereka berperan sebagai kakak adik. Namun di "Youth Of May", keduanya menjadi sepasang kekasih.

"Aku bisa berakting dengan nyaman di lokasi syuting karena Go Min Si. Kami seumuran di kehidupan nyata, dan pernah bekerja bersama sebelumnya, jadi kami dapat melakukan percakapan yang nyaman dan mendetail tentang adegan," tutur Lee Do Hyun.

Lawan main lain yang dibicarakan Lee Do Hyun adalah Oh Man Seok. "Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan Oh Man Seok. Dia adalah aktor senior yang sangat kuhormati, jadi aku sangat senang bisa bekerja dengannya," ujar Lee Do Hyun.


"Kupikir dia akan menjadi tipe orang yang langsung mengatur suasana di lokasi syuting, tetapi meskipun dia menakutkan dan tajam begitu kamera merekam, dia selalu hangat dan ramah di lokasi syuting. Aku merasa bisa mempercayainya dan mengikuti ke mana dia memimpin," imbuh Lee Do Hyun.

Terakhir Lee Do Hyun membicarakan perasaannya terkait "Youth Of May" yang sudah berakhir. "Pertama-tama, aku lega bahwa kami dapat menyelesaikan syuting dengan aman," ungkap Lee Do Hyun.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara, penulis, kru produksi, dan lawan main yang hebat, yang membantuku tetap tenggelam dalam peran saya dari awal persiapan syuting hingga akhir pembuatan film.”

Sementara itu, "Youth of May" bakal digantikan oleh "Blue Spring From A Distance" yang dibintangi para bintang muda seperti Park Ji Hoon hingga Kang Minah. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 14 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru