Jihyo TWICE Kaget Fotonya Dipajang Toko Kacamata, Minta Ganti Gara-Gara Ini
Selebriti

Jihyo mengungkapkan ceritanya dalam siaran langsung yang diadakan TWICE sebelumnya. Ia mengaku pernah kaget melihat satu foto tertentu dipajang di toko kacamata.

WowKeren - Sebagai bagian dari salah satu girl grup terbesar di dunia, Jihyo TWICE mungkin sudah terbiasa melihat wajahnya di sekitar kota. Namun ia pernah kaget melihat satu foto tertentu dipajang di toko kacamata.

Jihyo mengungkapkan ceritanya dalam siaran langsung sebelumnya. Selama siaran, ia dan beberapa member lainnya berkumpul untuk mengobrol dengan penggemar.

Di tengah-tengah video, Tzuyu mengomentari kacamata Jihyo dan Momo yang sangat mirip. Member termuda TWICE itu bertanya, "Apakah mereka kacamata yang sama?"

Jihyo bercanda menjawab bahwa Momo-lah yang menirunya. "Momo menyalin kacamataku."

Momo mengungkapkan bahwa dirinya memang memakai kacamata yang dipopulerkan oleh Jihyo. "Ini adalah kacamata Jihyo yang terkenal. Itu terkenal, gaya bandara Jihyo," ujar Momo.


Ini rupanya mengingatkan Nayeon pada saat ia mengunjungi toko kacamata dan melihat gambar besar Jihyo dengan bangga ditampilkan di dalamnya. "Aku pergi ke toko kacamata ini, dan ada gambar besar Jihyo," tuturnya.

Jihyo TWICE Kaget Fotonya Dipajang Toko Kacamata, Minta Ganti Gegara Ini

Source: Koreaboo

Gambar yang dipajang adalah foto dari Jihyo di bandara mengenakan sepasang kacamata bundar yang modis. Lucunya, Jihyo juga sempat melihat foto tersebut dan bahkan meminta staf untuk menggantinya dengan yang baru.

Jihyo menjelaskan bahwa ia tidak suka bagaimana dirinya tidak memakai riasan apa pun di dalamnya. Namun saat itu ia tidak tidak membawa yang baru, jadi ia tidak bisa berbuat banyak saat itu.

"Tanpa riasan! Jadi aku meminta mereka untuk mengubah gambar, tapi aku tidak bisa memberikan gambar baru," cerita idol kelahiran 1997 tersebut.

Sementara itu, TWICE resmi comeback pada 9 Juni 2021 dengan merilis video musik "Alcohol-Free" bertema musim panas. Mereka telah menampilkannya secara perdana di "The Ellen DeGeneres Show".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru