Park Jihoon dan Kang Min Ah Saling Sayang, 'Blue Spring From A Distance' Beber Detail Hubungan
Instagram/kbsdrama
TV

Tim produksi 'Blue Spring From A Distance' baru saja merilis detail hubungan di antara para karakter. Park Jihoon dan Kang Min Ah digambarkan saling menyayangi, bagaimana dengan hubungan tokoh lain?

WowKeren - Menjelang episode perdana yang kian dekat, "Blue Spring From A Distance" membagikan detail hubungan antarkarakter. Pihak KBS baru saja merilis bagan hubungan drama yang dibintangi oleh Park Jihoon, Bae In Hyuk, dan Kang Min Ah tersebut.

Berdasarkan webtoon terkenal berjudul sama, drama ini adalah kisah realistis dari para mahasiswa dalam menghadapi kesulitan dunia. Secara khusus, "Blue Spring From A Distance" berfokus pada kehidupan mahasiswa di Universitas Myungil.

Pada poster bagan hubungan yang baru dirilis menunjukkan Park Jihoon, Kang Min Ah dan Bae In Hyuk berada di bagian teratas. Di bagian bawah foto karakter terdapat keterangan usia dan angkatan karakter. Berada di tahun ketiganya belajar, Kim So Bin (Kang Min Ah) yang berusia 22 tahun seangkatan dengan Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk), berumur 25 tahun. Sedangkan Yeo Joon berusia 20 tahun dan berada di tahun pertama di jurusan yang sama dengan dua karakter utama lain.

Hubungan antara Kim So Bin dan Yeo Joon ditunjukkan dengan dua bilah panah putus-putus. Anak panah dari Kim So Bin kepada Yeo Joon diberi keterangan yang berbunyi "dari kewaspadaan menjadi kasih sayang". Sementara dari sisi sebaliknya terdapat tulisan yang berbunyi, "dari rasa ingin tahu menjadi kasih sayang".

Park Jihoon dan Kang Min Ah Saling Sayang, \'Blue Spring From A Distance\' Beber Detail Hubungan

Source: KBS


Di sisi lain, hubungan antara Yeo Joon dan Nam Soo Hyun digambarkan dengan anak panah solid. Mereka berdua digambarkan memiliki hubungan dengan campuran persahabatan, obsesi dan utang. Tak hanya itu, keduanya disebutkan sebagai "saudara semu".

Selain ketiga karakter utama, terdapat mahasiswa lain di Universitas Myungil seperti Hong Chan Gi (Choi Jung Woo) dari jurusan komputer dan berumur 22 tahun. Sebagai teman lama, cintanya kepada Kim So Bin bertepuk sebelah tangan. Ada pula Yeo Joon Wan ([c=Na In Woo) yang merupakan kakak laki-laki Yeo Joon sekaligus profesor paruh waktu termuda di jurusan bisnis dan berusia 29 tahun.

Sebagai mahasiswa tampan dan populer Nam Soo Hyun berada di antara dua gadis. Pertama, ada Wang Young Ran (Eunbin CLC) adalah teman sebaya Nam Soo Hyun yang berasal dari jurusan pendidikan jasmani. Yang kedua ada Gong Mi Joo (Woo Davi) berusia 22 tahun, mahasiswi desain yang menyukai Nam Soo Hyun.

Tak hanya para mahasiswa, Cha Chung Hwa dan Lee Roo memerankan para pengajar di jurusan bisnis, Profesor Song dan Profesor Park. T.A Seol, asisten pengajar di jurusan bisnis diperankan oleh Lee Ye Rim. Ada pula sejumlah mahasiswa dari jurusan bisnis.

Dari pihak keluarga, Kim Hyung Wook dan So Hee Jung berperan sebagai kedua orang tua Yeo Joon serta Yeo Joon Wan. Kemudian ada Kim Su Gyeom yang memerankan adik laki-laki Nam Soo Hyun, Nam Goo Hyun.

Sementara itu, "Blue Spring From A Distance" dapat mulai disaksikan pada Senin (14/6). Drama ini akan menggantikan slot waktu "Youth of May" yaitu setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel