Usai Mobil Mewah Rp 7 Miliar, Nathalie Holscher Kini Ngidam Ingin Beli Hewan Ini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Lewat postingan di Instagram Story, Nathalie Holscher membeberkan jika dirinya kini tengah ngidam hewan berikut usai sebelumnya sempat menginginkan mobil mewah hingga jajanan moci.

WowKeren - Nathalie Holscher kini tengah menikmati momen kehamilan calon buah hati pertamanya dengan Sule. Sama seperti wanita hamil pada umumnya, Nathalie Holscher juga mengalami ngidam.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher rupanya membagikan pengalaman ngidamnya yang terbilang cukup unik. Pasalnya, ia mengaku ingin memiliki burung kakak tua yang bisa menyapa dan menyebutkan namanya dengan Sule.

"Nah jadi guys aku tuh lagi nyari burung kakak tua. Pokoknya yang bisa ngomong yang bisa bilang, 'Assalamualaikum Sule, Nathalie' gitu. Yg namanya African grey," ujar Nathalie Holscher di Instagram Story pada Kamis (10/6).

Nathalie Holscher sendiri merasa jika ngidamnya itu terbilang aneh. "Rada aneh sih ya klo dipikir2," tulis Nathalie Holscher di postingan lain.

Mengetahui ngidam Nathalie Holscher itu, para penggemarnya rupanya langsung gerak cepat. Namun bukannya menawarkan burung kakak tua yang diinginkan Nathalie, salah satu akun fanbase Nathalie justru menawarkan burung lain.


Rupanya akun fanbase Nathalie Holscher dan Sule menawarkan seekor burung beo. "Bu haji @nathalieholscher burung beo mau ga?" tulis akun @sulekers_bekasi dengan menambahkan emotikon tawa.


Usai Mobil Mewah Rp 7 Miliar, Nathalie Holscher Kini Ngidam Ingin Beli Hewan Ini

Instagram Stories

Nathalie Holscher pun langsung menolak. Ia menegaskan jika dirinya ingin burung kakak tua African grey. "Gamau (emotikon nangis) harus burung kakak tua African grey," tulisnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher diketahui pernah ingin dibelikan mobil Jeep mewah seharga Rp 7 miliar pada Sule. Namun ternyata hal itu hanya sekedar keisengan Nathalie.

Nathalie juga sempat ngidam jajanan moci khas Puncak, Bogor. Ngidam Nathalie itu pun tersampaikan. Menariknya ia bukan mendapatkan moci dari Puncak melainkan dari Turki yang dibawakan Putri Delina sebagai oleh-oleh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait