Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon Kencan Rahasia di 'So I Married An Anti-Fan', Ini Bocorannya
TV

Menjelang penayangan episode baru 'So I Married An Anti-Fan', tim produksi merilis still cut karakter Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon serta memberi bocoran singkat seperti ini.

WowKeren - "So I Married An Anti-Fan" akan menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (11/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis still cut dua karakter utamanya yakni Lee Geun Young (Sooyoung Girls' Generation) dan Who Joon (Choi Tae Joon).

Dalam still cut tersebut, Lee Geun Young dan Who Joon terlihat sedang menikmati kencan rahasia di malam hari. Who Joon melingkarkan lengannya di bahu Lee Geun Young sambil tersenyum damai. Sedangkan Lee Geun Young tampak ceria saat menyaksikan bintang di langit.

Menurut tim produksi, episode mendatang "So I Married An Anti- Fan" akan menunjukkan ketulusan Who Joon kepada Lee Geun Young. Bintang papan atas itu akan mengakui kebenaran hidupnya kepada sang kekasih, yang berbeda dari apa yang ia tunjukkan pada publik.

Menanggapi sikap Who Joon yang semakin terbuka, Lee Geun Young akan menunjukkan respon hangat. Dia akan menjadi pendengar setia dan menghiburnya dengan cara yang menenangkan.


Romansa Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon Dibocorkan Makin Dalam di \'So I Married An Anti-Fan\'Romansa Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon Dibocorkan Makin Dalam di \'So I Married An Anti-Fan\'

Source: Soompi

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, tim produksi turut memberi bocoran singkat tentang romansa keduanya di episode mendatang drama ini. Tim produksi berkata, "Siaran hari ini akan menunjukkan romansa Who Joon dan Lee Geun Young yang semakin dalam."

Sementara itu, hubungan Who Joon dan Lee Geun Young menjadi semakin harmonis setelah jadian. Who Joon juga semakin terbuka dan terang-terangan dalam menunjukkan rasa cintanya kepada Lee Geun Young.

"So I Married An Anti-Fan" sendiri hanya menyisakan 4 episode pamungkas. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Chansung 2PM ini akan tayang sampai 16 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru