Elegan dan Trendy, Intip 7 OOTD Lee Ji Ah Bintang Drama 'Penthouse'
Instagram/@e.jiah
Selebriti

Lee Ji Ah memerankan sosok Sim Soo Ryeon yang elegan di 'Penthouse'. Kesan elegan nan anggun ini ternyata juga tercermin di OOTD yang dipakainya di kehidupan sehari-hari.

WowKeren - "Penthouse" adalah drama yang bersetting tentang kehidupan orang-orang yang tinggal di sebuah apartemen bernama Hera Palace. Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris veteran, Lee Ji Ah menjadi salah satunya.

Perempuan dengan nama lahir Kim Sang Eun ini memerankan karakter Sim Su Ryeon di drama "Penthouse". Sim Su Ryeon adalah salah satu penghuni Hera Palace yang terkenal anggun dan elegan. Namun, perilaku anggun serta kesan elegan Lee Ji Ah tak hanya di drama saja lho.


Perempuan kelahiran 1978 ini dalam kehidupan sehari-hari kerap mengenakan OOTD yang menampilkan kesan elegan nan trendy tak kalah dari sosok fiktif yang diperankannya di "Penthouse".

Di usianya yang ke 42, Lee Ji Ah bahkan terlihat seperti 20-an. Perempuan yang juga membintangi "My Mister" itu terkenal tak pernah mati gaya. Bahkan di usianya yang tidak muda lagi outfit dan penampilannya tak kalah dengan kaum generasi Z. Tak percaya? Intip deh di sini, bisa jadi inspirasi juga lho!

(wk/wahy)

1. Outfit serba hitam yang memancarkan kesan klasik nan elegan


Outfit serba hitam yang memancarkan kesan klasik nan elegan
Instagram/@e.jiah

Warna hitam memang diketahui menggambarkan kesan elegan. Tak hanya itu, warna hitam juga mampu menciptakan kesan klasik dan mewah. Dalam potret di atas, Lee Ji Ah tampak memancarkan aura elegan nan mewah dengan outfit hitamnya.

2. Dress aksen renda dipadukan dengan ankle boots heels


Dress aksen renda dipadukan dengan ankle boots heels
Instagram/@e.jiah

Lee Ji Ah tampil dengan dress hitam andalannya, namun dengan aksen renda yang cantik. Dress yang dikenakannya dipadukan dengan ankle boot heels berwarna senada. Lee Ji Ah tampak memukau dan menawan.

3. Lee Ji Ah tampil dengan rok button up


Lee  Ji Ah tampil dengan rok button up
Instagram/@e.jiah

Perpaduan button up skirt, blouse, dan maxy blazer yang dikenakan Lee Ji Ah tampak simple namun trendy. OOTD ini membuat Lee Ji Ah nampak awet muda bak remaja.

4. Tampil dengan outfit yang didominasi hitam dan makeup bold


Tampil dengan outfit yang didominasi hitam dan makeup bold
Instagram/@e.jiah

Kembali dengan pakaian serba hitam khas-nya, Lee Ji Ah memberikan kesan ghotic yang elegan. Mantan istri Seo Taiji ini juga memadukan oufit serba hitamnya dengan makeup bold berwarna serupa.

5. Lee Ji Ah memadukan outfit hitam favorit dengan outer pink muda


Lee Ji Ah memadukan outfit hitam favorit dengan outer pink muda
Instagram/@e.jiah

Masih dengan ciri khas pakaian gelapnya, Lee Ji Ah kali ini menambahkan outer berwarna pink muda. Perempuan kelahiran 1978 ini terlihat semakin memukau dan elegan.

6. Tampil trendy dengan outfit simple


Tampil trendy dengan outfit simple
Instagram/@e.jiah

Meninggalkan outfit hitam favoritnya, Lee Ji Ah tampil mengenakan dandanan bak anak kuliahan. Perempuan ini memadukan sweater putih polos dengan celana denim. Lee Ji Ah mengenakan sneaker putih serta tas slempang dan topi baseball.

7. Lee Ji Ah tampil elegan dengan warna nude


Lee Ji Ah tampil elegan dengan warna nude
Instagram/@e.jiah

Outfit berwarna nude ternyata tak kalah elegannya saat dipakai Lee Ji Ah. Dengan memadukan atasan model crop dengan celana longgar model palazzo, Lee Ji Ah tampak trendy dan elegan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru