Makin Jarang Ketemu, Felicya Angelista Tulis Pesan Haru yang Bikin Caesar Hito Mewek
Instagram/felicyaangelista_
Selebriti

Felicya Angelista tak bisa bersama sang suami, Caesar Hito di perayaan 5 bulan pernikahan mereka. Di momen spesial itu, Feli sukses bikin Hito mewek karena pesan yang ditulisnya.

WowKeren - Lima bulan sudah Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menjadi pasangan suami istri. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 9 Januari 2021 lalu.

Untuk merayakan lima bulan dirinya dan Hito menikah, Feli mengunggah foto spesial di laman Instagram-nya. Foto yang dibagikan Feli cukup bikin haru karena memperlihatkan saat momen sakral dalam hidupnya.

Di kolom caption, Feli menuliskan pesan yang tak kalah harunya untuk suami tercinta. Di situ, Feli mengaku jika kini dirinya jadi jarang bertemu dengan Hito karena kesibukan suaminya itu. Namun, Feli berusaha memahami hal itu lantaran Hito melakukannya demi keluarga kecil mereka.

"Selamat 5 bulan menikah suamiku sayang. Puji Tuhan kamu lagi sibuk banget kerja buat keluarga kecil kita hihi, walaupun lagi jarang quality time bareng + agak jarang ketemu, tp gpp syg you know that iā€™m so proud of you rite?," tulis Feli romantis, Kamis (10/6).


Tak berhenti di situ, Feli semakin bikin terharu kala dirinya mengatakan jika anak pertama mereka yang berada di dalam kandungannya akan bangga memiliki seorang ayah seperti Hito. Sahabat Natasha Wilona ini berjanji akan selalu berada di samping Hito sebagai penolong sampai kapan pun.

Makin Jarang Ketemu, Felicya Angelista Tulis Pesan Haru yang Bikin Caesar Hito Mewek

Instagram

"Malaikat kecil kita juga pasti bangga punya papa kayak kamu hihi. Love you syg, aku bakal selalu berusaha jadi penolong yang baik untuk kamu. Jesus bless our family," sambungnya.

Melihat unggahan sang istri, Caesar Hito langsung memberikan komentar. Ia mengaku terharu dengan pesan manis yang ditulis oleh Feli. Ia juga sebenarnya tak ingin meninggalkan Feli yang sedang hamil terlalu lama, namun karena keadaan yang memaksa, membuatnya tak bisa melakukan banyak hal.

"Amiiiiin!! Thankyouu luv šŸ˜˜šŸ˜˜ mau mewek bacanya šŸ˜­šŸ˜­ iloveyouu so muuch sayaaang. Sabar yaaks nabung dulu euy bwt si dedek hohoho," kata Hito di kolom komentar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait