Olla Ramlan Mendadak Sewot Ketika Disinggung Rumah Tangganya, Tegas Ingatkan Ini Soal Suami
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Olla Ramlan disinggung soal kondisi rumah tangganya dengan Aufar Hutapea. Namun salah satu host membuat Olla Ramlan ngegas saat terus dicecar soal rumah tangga.

WowKeren - Olla Ramlan kembali disinggung soal rumah tangganya dengan Aufar Hutapea. Biasa mesra dalam media sosial, Olla nyatanya tak memasang foto berdua bersama Aufar lagi, terlebih saat momen Lebaran belum lama ini.

Namun Olla mempunyai alasan tersendiri tak memajang foto berdua bersama sang suami tercinta. "Kadang-kadang kan kebanyakan (anak) sudah (lupa) gitu," kata Olla saat menjadi bintang tamu "Pagi-Pagi Ambyar" pada Rabu (9/6).

Kakak Cynthia Ramlan ini kemudian ditanya soal konflik rumah tangga. Namun Olla tidak memberi jawaban yang pasti. Aktris 41 tahun ini hanya minta doa terbaik untuk rumah tangganya bersama Aufar.

"InsyaAllah doain aja," ujar Olla. "Insya Allah baik. Apa pun itu ke depannya kita nggak pernah tahu. Pokoknya ke depannya seperti apa doain aja."

Rupanya jawaban Olla tidak membuat Caren Delano yang merupakan salah satu host kurang puas. Olla sampai ditanya keinginannya dalam rumah tangga. "Kamu maunya apa?" tanya Caren.


Pertanyaan tersebut tampaknya membuat Olla jadi kesal. Bahkan nada bicaranya jadi naik.

"Yah lihat aja dong. Kamu harus lihat proses aku debat dia," jelas Olla sewot. "Yasudah doain aja. Bisa nggak doain yang terbaik buat aku?"

Olla kemudian mengaku sudah pasrah pada Tuhan mengenai nasib pernikahannya. Ia tampaknya memang enggan berkomentar banyak terkait masa depan rumah tangganya bersama Aufar.

"Semua baik-baik saja. Yang terbaik dari Allah takdirnya sama Allah," tegas Olla."Semuanya nggak bisa aku mau aku mau, terus Aufarnya nggak mau gimana? Kalau misalnya Aufar masih mau aku nggak mau seperti apa? Jadi kita lihat ke depannya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru