Aldi Taher Malah Ramai Ditertawakan Ketika Sampaikan Permintaan Maaf pada Deddy Corbuzier, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Aldi Taher memposting beberapa unggahan yang khusus ditujukan untuk Deddy Corbuzier. Dalam unggahannya, Aldi menyampaikan permintaan maaf sekaligus meminta bantuan dari netizen.

WowKeren - Deddy Corbuzier telah memblokir akun Instagram Aldi Taher. Ia enggan berurusan lagi dengan Aldi yang kerap menyenggol artis lain dengan membawa-bawa soal agama.

Meski begitu, Aldi masih sering menyeret nama Deddy dalam setiap kesempatan. Bahkan dalam media sosial, Aldi pun tetap mengomentari pemberitaan tentang Deddy. Salah satunya terlihat dalam unggahan Instagram pada Jumat (11/6).

Dalam unggahannya, Aldi memposting tangkapan layar artikel yang menyebut Deddy salah memilih guru spiritual saat menjadi mualaf. Mantan suami Dewi Persik ini kemudian minta maaf pada Deddy.

Aldi Taher

Instagram

Aldi juga menawarkan Deddy untuk berdialog dengannya. Selain itu, Aldi pun meminta bantuan netizen karena Deddy telah memblokir akun Instagram miliknya.

"SAYA MINTA MAAF OM DEDDY," tulis Aldi Taher. "Gak mau dialog sama saya bro dedi ?..saya cuma mau sampein #ALHAMDULILLAH_alditaher_sembuh_kanker_obat_baca_ALQURAN ...maksudnya obat? misal kalo saya pas kemo..dicabut nyawanya sama ALLAH(umur saya sampe situ) mati nya keren hobi nya baca ALQURAN...ga cuma hobi tik tokan...itu lah maksud obat nya..bukan obat di dunia tapi di dalam kubur(INSYA ALLAH tidak di siksa) dan di AKHERAT ...INSYA ALLAH masuk SYURGA...KARENA ALQURAN adalah SYAFAAT (PENYELAMAT)."


"BISMILLAH bantu taq bro deddy ya netijen(karena om deddy blcok IG saya..hehehe tolong buka block IG nya ya om bro saya MOHON MAAF..MAAF LAHIR BATIN OM) INSYA ALLAH supaya beliau baca ini dan kalian INSYA ALLAH juga baca," sambung Aldi.

Aldi taher

Instagram

Di unggahan lain, Aldi masih berusaha agar Deddy tak memblokir Instagram miliknya. Ia pun kembali minta maaf pada tunangan Sabrina Chairunnisa itu.

"Bismillahiranmanirohim saya minta maaf kepada abang saya bang Deddy Corbuzier kalo ada salah kata dan perbuatan," kata Aldi dalam postingan pada Jumat (11/6). "MAAF kan saya bang deddy dan netijen semua #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING."

Postingan Aldi mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen justru ramai menertawakan Aldi yang kini akun Instagram miliknya diblokir Deddy.

"Wkwk di blok Dedy," kata akun @aldo***. "Biar dibuka blocknya ya bang," tambah akun @_imam***. "Giliran udah di blok malah minta maaf," seru akun @kurri***. "Minta maaf mulu sama @mastercorbuzier tp ujung"a lu ngerasa jdi orang paling bener lagi dan menghakimi lg awasss jadi orang fasik lu bang aldi taher ngeri ngeri enyoyyy klu jadi orang fasik mah amit amit dah," tambah akun @add***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait