Song Kang Cium 2 Wanita selain Han So Hee di Teaser 'Nevertheless', Kode Bad Boy seperti di Webtoon?
Instagram/jtbcdrama
TV

JTBC kembali membagikan video teaser baru untuk drama mendatang yakni 'Nevertheless' yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee. Drama ini akan mulai penayangan perdana pada 19 Juni 2021.

WowKeren - Drama JTBC "Nevertheless" yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee memang menjadi salah satu paling dinantikan oleh banyak penggemar. Drama ini diketahui diangkat dari webtoon populer berjudul sama.

"Nevertheless" sendiri menceritakan mengenai Park Jae Eon (Song Kang) adalah seorang mahasiswa, jurusan seni. Dia tampak baik untuk semua orang dan dia biasanya ceria. Namun, dia benar-benar acuh tak acuh terhadap orang lain dan dia tidak ingin memiliki hubungan romantis. Tanpa diduga, dia jatuh cinta pada Yoo Na Bi (Han So Hee) dan mulai berubah.

Yoo Na Bi adalah mahasiswa seni di universitas yang sama dengan Park Jae Eon. Di masa lalunya, dia putus dengan cinta pertamanya karena cara yang tidak setia. Setelah itu, memutuskan untuk tidak goyah oleh cinta. Dia kemudian bertemu Park Jae Eon dan mengembangkan perasaan untuknya.

JTBC pun akhirnya kembali membagikan cuplikan drama baru Song Kang dan Han So Hee ini. Pada video teaser baru, tampak menunjukkan momen pertemuan pertama antara Song Kang dan Han So Hee.


Pada video tersebut, karakter Han So Hee pun tampak penasaran dengan sosok Song Kang. Ia terlihat memperhatikan Song Kang kala bertemu. Pada video tersebut, Song Kang pun tampak mempunyai adegan mencium 2 wanita.

Penggemar mengaku semakin penasaran dengan alur cerita yang akan disuguhkan oleh "Nevertheless". Para penggemar yang mengaku telah membaca versi webtoon dan mengharapkan ending yang berbeda. Pasalnya, karakter Park Jae Eon pada webtoon hanya mempermainkan Yoo Na Bi saja.

"Song Kang Han Sohee membuatku merasa baik dan merasa buruk ..... tidak sabar untuk mereka," ujar salah seorang penggemar. "Song Kang ternyata cocok dengan karakter play boy," ucap lainnya.

"Berharap mereka mengubah karakter bren***k Park Jae Eon di webtoon. Saya ingin Na Bi - Jae Eon endgame dalam drama," terang lainnya. "Aku tidak percaya Song Kang kami memainkan karakter seperti ini Sangat menunggu yang ini! Chemistry mereka sudah aktif," kata lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" akan ditayangkan perdana pada 19 Juni 2021 mendatang. Drama ini akan mempunyai 10 episode dan ditayangkan seminggu sekali pada hari Sabtu. "Nevertheless" sendiri pun dikabarkan akan mempunyai beberapa episode dengan label 19 tahun ke atas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait