Alvin Faiz Kebanjiran Endorse Buntut Digugat Cerai, Jawab Gini Disinggung Hapus Foto Bareng di IG
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz telah digugat cerai Larissa Chou pada 20 Mei lalu. Sejak saat itu rumah tangga Alvin dan Larissa memang menjadi sorotan serta perbincangan publik.

WowKeren - Rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou saat ini berada di ujung tanduk perceraian. Larissa diketahui telah melayangkan gugatan cerai pada Alvin pada 20 Mei 2021 lalu.

Perceraian Alvin memang menjadi sorotan hingga perbincangan publik. Bahkan sebelumnya Larissa membongkar aib serta alasannya mantap pisah dari putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

Di tengah proses cerai dengan Larissa, Alvin membenarkan kebanjiran endorse setelah digugat Larissa. Hal ini terungkap saat Alvin tampil dalam program "Rumpi" pada Kamis (10/6).

"Traffic kamu itu di Instagram banyak sekali sehingga endorsean kamu juga banyak, fitnah apa fakta?" tanya Feni Rose selaku host acara. "Fakta, nggak bisa dibantah lagi kalau itu," jawab Alvin sambil tersenyum. "Ada hikmah dibalik semuanya," timpal Feni Rose.

Adik Alvin, Ameer Azzikra yang ada di kesempatan sama pun menimpali. Ia mengatakan tidak masalah apabila sang kakak menerima banyak endorse di tengah masalah rumah tangganya. "Iya bagus itu namanya, oportunis, jadi itu previllage, nggak apa-apa," ucap Ameer Azzikra.


Feni Rose kemudian melontarkan pertanyaan lain untuk Alvin. Ia penasaran akankah Alvin menghapus foto-foto kebersamaan dengan Larissa Chou di Instagram. "Kamu juga berencana akan menghapus foto-foto di Instagram kamu?" tanya Feni Rose.

Alvin tak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Ia justru sempat terdiam beberapa saat. Pria 22 tahun ini akhirnya mengaku belum tahu akan menghapus foto-fotonya bersama Larissa atau tidak.

"Nanti, belum tahu,"ujar Alvin singkat. "Yang terbaik buat bang Alvin," timpal Ameer.

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Alvin dan Larissa sudah pisah rumah selama 3 bulan. Meski begitu, keduanya disebut hanya berkomunikasi soal putra mereka, Yusuf.

Larissa juga menuntut hak asuh anak jatuh kepadanya. Selain perpisahan dan hak asuh anak, Larissa tak menuntut hal lain seperti gono-gini.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts