Ji Sung dan Kim Min Jung Musuh Bebuyutan, Hubungan Antara Karakter 'The Devil Judge' Terungkap
Naver
TV

Mendekati penayangan perdananya, 'The Devil Judge' merilis poster terbaru tentang hubungan di antara karakter. Ji Sung dan Kim Min Jung menjadi musuh bebuyutan, begini detail hubungan tokoh lainnya.

WowKeren - Drama terbaru tvN, "The Devil Judge" akan mulai disiarkan awal Juli mendatang. Demi meningkatkan rasa penasaran pemirsa, tim produksi mengunggah poster yang mengisyaratkan warna hubungan antara karakternya.

"The Devil Judge" adalah drama yang menggunakan konsep semesta alternatif di mana Korea Selatan sedang mengalami masa distopia. Yang artinya Korea Selatan dalam drama ini sedang mengalami kekacauan. Di dalamnya, seluruh bangsa Korea berpartisipasi dalam persidangan melalui siaran langsung dari dalam ruang sidang.

Drama ini menunjukkan penampilan Ji Sung sebagai Kang Yo Han, seorang hakim kepala yang memiliki niat misterius. Timbul pertanyaan tentang apakah sebenarnya Kang Yo han adalah pahlawan atau justru iblis bertopeng hukum?

Melalui Instagram resmi, tvN merilis tiga poster baru pada Jumat (11/6). Dalam poster yang baru saja dirlis, dinamika hubungan mencolok antara keempat karakter diperlihatkan. Selain Kang Yo Han, terdapat wajah Jung Sun Ah (Kim Min Jung), Kim Ga On (Jinyoung GOT7), dan Yoon Soo Hyun (Park Gyu Young).


Poster pertama mengisyaratkan konflik di antara hakim Kang Yo Han dengan presenter Jung Sun Ah yang digambarkan dengan menutupi salah satu mata sang hakim dengan sebelah tangan. Sebagai musuh bebuyutan, Jung Sun Ah adalah satu-satunya orang yang bisa membuat Kang Yo Han gentar. Pada poster tersebut terdapat tulisan berbunyi, "Kamu masih sama, ya? Tidak tahu tempat dan meletakkan tangan di hal-hal yang bukan milikmu."

Selanjutnya poster kedua menunjukkan Kang Yo Han berhadapan dengan Kim Ga On, seorang hakim asosiasi yang curiga terhadapnya. Keduanya saling bertukar tatapan sengit ketika Kang Yo Han seolah berkata, "Mengapa kamu tidak memilih? Apa kamu akan menjadi penghalang langkahku atau berdiri di sisiku."

Terakhir, poster ketiga menyoroti hubungan Kim Ga On dengan seorang teman lama, Yoon Soo Hyun yang merupakan detektif. Yoon Soo Hyun menyimpan perasaan terhadap Kim Ga On. Poster tersebut menampilkan teks yang berbunyi, "Aku tidak suka melihatnya menangis, jadi aku menyatakan perasaan padanya tidak kurang dari lima kali."

Sementara itu, "The Devil Judge" akan disiarkan perdana pada Sabtu (3/7). Drama ini dapat disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru