Sonny Septian Sindir Maraknya Artis Lakukan Settingan Saling Ribut Agar Terkenal
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian tiba-tiba saja tampak menuliskan ulasan untuk menyindir maraknya artis melakukan settingan dengan saling ribut agar nama mereka semakin menjadi terkenal.

WowKeren - Baru-baru ini Sonny Septian kembali berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran sebuah ulasan yang ia tulis dalam unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Pada postingannya tersebut, Sonny terlihat membahas soal fenomena maraknya publik figur yang kerap mempubilkasikan momen mereka ketika bertengkar dengan publik figur lainnya. Namun sayangnya Sonny tidak dengan gamblang untuk menyebutkan identitas artis yang dimaksud.

"Kalo dulu suka dinasehatin supaya jangan berantem, nanti nyesel, nanti banyak musuhnya, atau kalo ada masalah selesaiin di anatra kalian aja..," tulis Sonny mengawali ulasannya. "Kalo jaman sekarang, berantem yuks biar terkenal.. atau pura2 berantem."

Mengiringi unggahannya, ia pun berpesan kepada netizen untuk tak meniru hal buruk dari mereka. "Jangan di setting ya temen2 eh maksudnya jangan di tiru ya temen2 ๐Ÿ™๐Ÿป Ngikutinnya yang baik2 nya aja๐Ÿ™‚," pungkasnya.


Postingan Sonny tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter tampak mengaku sependapat dengan ulasan yang ditulis suami Fairuz A. Rafiq itu.

"Setuju bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘ bener bgt yg ribut tenar yg berbakat Kalah semuanya," komentar seorang netter. "Skrg acara ditv ga ada kualitasnya sama sekali๐Ÿ˜๐Ÿ˜yg brantem disiariin live," sahut netter lainnya. "Yang berantem" kek gitu malah viral...miris, Gak heboh gk viral ๐Ÿ˜‚gitulah sosmed," timpal akun lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa belakangan ini ramai kabar soal Denise Chariesta sedang berseteru dengan pedangdut Dewi Persik. Perempuan yang akrab disapa Depe itu semakin tersulut emosi lantaran Denise yang tiba-tiba menyerangnya.

Bahkan karena hal tersebut, Depe akhirnya mendatangi rumah Denise agar bisa bertemu langsung. Namun sayangnya Denise kala itu tidak sedang berada di kediamannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait