Set Acara Muster 2021 BTS Keren Banget, Fans yang Sudah Divaksin Berharap Boleh Datang
Twitter/bts_bighit
Musik

Fans BTS di Korea yang ingin menghadiri acara tersebut secara langsung karena mereka mengungkapkan harapan agar agensi mengizinkan fans yang telah divaksinasi untuk hadir secara langsung.

WowKeren - Setiap tahun, BTS (Bangtan Boys) mengadakan konser "BTS Muster", di mana mereka membawakan lagu-lagu baru dan lama sambil menambahkan aktivitas menyenangkan untuk berinteraksi dengan penggemar mereka. Untuk perhelatan tahun ini.

Baru-baru ini, BTS mengumumkan Muster tahun ini adalah Sowoozoo yang akan berlangsung pada 13 Juni pukul 6:30 KST, dan 14 Juni pukul 6:30 KST. Penggemar menjadi bersemangat karena beberapa dari mereka melihat panggung yang didirikan di stadion Olimpiade Jamsil.

Set Acara Muster 2021 BTS Keren Banget, Fans yang Sudah DivaksinBerharap Boleh Datang

Source: Allkpop

Foto-foto berbagai planet yang mirip dengan yang terlihat di poster Muster 2021 terlihat sedang dipasang di luar stadion. Sekarang banyak penggemar BTS di Korea yang ingin menghadiri acara tersebut secara langsung karena mereka men-tweet harapan mereka agar agensi mengizinkan penggemar yang telah divaksinasi untuk hadir secara langsung.


Lebih banyak penggemar Korea berkumpul di komunitas online untuk mengungkapkan seberapa besar keinginan mereka untuk menghadiri acara tersebut secara langsung. Tak cuma penggemar, netizen rupanya juga ingin datang menyaksikan BTS.

Set Acara Muster 2021 BTS Keren Banget, Fans yang Sudah DivaksinBerharap Boleh Datang

Source: Allkpop

"Aku berharap mereka membuka pintu agar fans dapat menghadiri acara tersebut secara langsung," komentar netizen, "Aku benar-benar ingin pergi sendiri. Tolong biarkan orang-orang yang divaksinasi mengambil bagian dalam acara tersebut," kata netizen lainnya. "Kenapa panggungnya cantik banget!!! Omg," ujar yang lain.

"Tolong kirim orang yang sudah divaksin ke acara ini! Aku sangat sedih kami tidak dapat melihat ini secara langsung," kata netizen. "Mereka mengatur tempat dengan sangat baik meskipun mereka tidak dapat memiliki penonton," komentar yang lain. "Aku benar-benar ingin melihat dengan mataku sendiri," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts