Kecewa Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual, Karyawannya Kini Pilih Mengundurkan Diri
Instagram/pergijauh
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Hebohnya kabar Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual membuat karyawannya merasa kecewa. Karena hal tersebut, kini Gofar pun ditinggal oleh karyawannya.

WowKeren - Belakangan ini nama Gofar Hilman sedang ramai menjadi perbincangan lantaran dituding melakukan pelecehan seksual. Padahal Gofar sudah memberikan klarifikasinya dengan membantah bahwa tudingan itu adalah fitnah.

Namun siapa sangka bahwa ternyata kabar tersebut membuat sang presenter akhirnya ditinggal karyawannya. Hal tersebut disampaikan oleh pemilik akun Twitter @__shamor. Dalam cuitannya, ia mengaku bahwa sebelumnya sudah lama bekerja sebagai content researcher.

"Saya sudah secara resmi mengundurkan diri sebagai content researcher dari bos (Gofar) yang sedang trending karena melakukan pelecehan seksual. Saya sudah bekerja untuknya selama 1,5 tahun, bahkan membelanya soal blunder RUU Cipta Kerja. Namun tentunya untuk kasus yang satu ini kode moral saya tidak akan pernah berlaku," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Kecewa Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual, Karyawannya Kini Pilih Mengundurkan Diri

Twitter


Bukan tanpa alasan, ia mengaku sengaja mengundurkan diri lantaran kecewa dengan kabar Gofar melakukan pelecehan seksual. "Hal ini sangat mengecewakan, terutama datang dari seseorang yang sudah membantu saya dalam hal finansial dan dunia karier," lanjutnya.

Rupanya pemilik akun @__shamor ini sebelumnya juga pernah menjadi korban pelecehan seksual. Kendati demikian, ia kini ingin berpihak mendukung orang yang menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh bosnya itu.

"Saya sendiri juga pernah mengalami pelecehan seksual saat masih anak-anak. Sehingga saya berada di sisi korban. Saya merasa harus bicara lebih cepat setelah mendengar beritanya. Hal yang bisa saya lakukan adalah memisahkan diri dari sosok sepertinya untuk memberi dukungan kepada korban," tegasnya.

Lantas di akhir cuitannya ia meminta doa dan berharap agar bisa dibantu untuk mendapatkan pekerjaan baru setelah mengundurkan diri. Sehingga keputusannya tersebut tak membuat dirinya kesulitan dalam hal finansial.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts