Aktor 'Harry Potter' Harry Melling Bakal Beradu Akting dengan Christian Bale di 'The Pale Blue Eye'
Film

Harry Melling akan berperan sebagai Edgar Allen Poe dalam film yang berkisah tentang penyair legendaris. Film ini juga dibintangi Christian Bale yang akan beradu akting dengannya.

WowKeren - Aktor Harry Melling telah didapuk untuk membintangi film "The Pale Blue Eye". Bagi penggemar setia film waralaba "Harry Potter", sudah pasti tak asing lagi dengan wajah aktor yang memainkan peran Dudley ini.

Melling akan berperan sebagai Edgar Allen Poe dalam film mendatang tentang penyair legendaris. Film ini juga dibintangi Christian Bale yang akan beradu akting dengan Melling.

Film ini telah digarap selama bertahun-tahun sebelum akhirnya membuat daya tarik. Ditulis oleh Scott Cooper, film ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Louis Bayard.


Dalam film tersebut, Bale memerankan seorang detektif veteran yang ditugaskan untuk memecahkan serangkaian pembunuhan yang terjadi pada tahun 1830 di Akademi Militer AS di West Point. Kemudian Poe (Melling) datang membantunya dalam penyelidikan itu. Ia digambarkan sebagai seorang kadet muda yang suatu hari akan menjadi penulis terkenal di dunia yang ikonik.

"Meskipun Edgar Allan Poe lahir di Boston dan meninggal, mengigau, di Baltimore, namun sebagian besar hidupnya dihabiskan di Virginia, negara bagian dari mana saya berasal," kata Cooper sebelumnya dalam sebuah pernyataan, melalui Deadline. "Jadi saya tumbuh dengan kehadirannya. Dia mewariskan genre detektif kepada kita, dan dia masih ada dalam budaya kita, dengan setiap penulis horor, misteri, dan fiksi ilmiah berutang budi kepada Poe."

Setelah menjadi terkenal di serial "Harry Potter", Melling terus berakting di berbagai film dan proyek televisi. Dia telah terlihat di film-film seperti "The Lost City of Z", "The Old Guard", dan "The Devil All the Time". Baru-baru ini, ia muncul dalam peran berulang sebagai Harry Beltik dalam serial Netflix hit "The Queen's Gambit".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel