Begini Reaksi Nassar Usai Fans Bikin Nastar Meal Mirip BTS Meal
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Susul kehebohan BTS Meal di Tanah Air, para penggemar Nassar sampai bikin menu dan packaging yang hampir mirip dengan BTS Meal yang mereka namai Nastar Meal.

WowKeren - Baru-baru ini masyarakat Indonesia tengah dihebohkan dengan kemunculan BTS Meal. Seperti diketahui, BTS Meal merupakan menu kolaborasi McDonald’s dengan grup idol asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS.

Banyak orang bahkan sampai rela menunggu berjam-jam demi bisa mendapatkan BTS Meal. Terutama para penggemar BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY.

Di tengah-tengah kehebohan tersebut, mendadak muncul menu yang hampir mirip dengan BTS Meal. Rupanya para penggemar Nassar membuat menu yang hampir sama dengan BTS Meal yang mereka namai Nastar Meal.

Sama seperti BTS Meal, terdapat beberapa menu yang disuguhkan. Mulai dari nastar, minuman dan beberapa saus. Kemasan dari Nastar Meal pun terlihat hampir mirip dengan BTS Meal yang sama-sama didominasi dengan warna ungu.


Banyak netter berseru gemas mendapati penampakan Nastar Meal tersebut. Mereka bahkan mengaku ikut mendukung kemunculan Nastar Meal. Bahkan beberapa netter mengaku ikut tertarik untuk membeli Nastar Meal.

Produk lokal dong,” komentar akun @ah*****bi. “Gw tim nassar,” sahut akun @ha****64. “Gemmoy,” seru akun @ha*****id.

Nastar meal dong... gua gak suka Kpop soalnya,” tulis akun @ir****77. “Eke beli ini aja, jangan yg bts,” sahut akun @******hah_. “Mantab @kingnassar88,” timpal akun Instagram @de****in.

Lantas bagaimana dengan reaksi Nassar mendapati para penggemarnya sampai membuat Nastar Meal? Apakah ikut gemas atau justru sebaliknya?

Usut punya usut, saat diselisik Nassar ternyata tak memberikan komentar apapun. Ia hanya membagikan ulang sejumlah postingan yang menandainya soal Nastar Meal tersebut tanpa memberikan komentar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru