Pengalaman Ngeri Andy /rif Bareng Ari Lasso Ketemu Sosok Wanita Misterius: Masuk Mobil Ini Aja
Instagram
Selebriti

Andy /rif rupanya punya cerita tak terduga bersama Ari Lasso saat manggung di Surabaya. Andy /rif dan Ari Lasso bertemu hingga diantar oleh sosok wanita misterius.

WowKeren - Hal-hal misterius dan tak terduga memang bisa menimpa siapa saja. Tak terkecuali Andy /rif. Bersama Ari Lasso, Andy /rif ternyata pernah mengalami peristiwa misterius dan cukup mengerikan yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Peristiwa itu dialami Andy /rif dan Ari Lasso saat berada di Surabaya. Mereka berdua sempat hampir diculik oleh seorang wanita yang tak dikenal.

Andy /rif mengungkap cerita tersebut saat menjadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!". Peristiwa itu dimulai saat dirinya dan Ari Lasso baru saja selesai tampil di sebuah kafe di Jawa Timur kemudian diajak makan oleh panitia.


Saat akan berangkat, Andy dan Ari Lasso mendapat tawaran dari seorang wanita untuk ikut mobilnya. Keduanya pun tak menaruh curiga karena merasa perempuan tersebut adalah seorang staf.

"Jadi waktu itu kami habis konser di suatu kafe bersama Ari Lasso, konser selesai. Terus panitia ngajak makan, 'Ayok kita makan'. Mereka pada keluar tuh. Tiba-tiba ada perempuan, 'Mas Andy sama Mas Lasso masuk mobil ini aja.' Masuklah saya ke mobilnya, Mercedes versi baru, teranyar," ungkap Andy dalam "Lapor Pak!" yang tayang, Kamis (9/6).

"Saya kira ini dari panitia mau membawa saya sama Ari Lasso ke tempat makan. Saya giniin, 'Wih, So (Ari Lasso),' karena itu di Surabaya, saya kira temannya Ari Lasso. 'Gila ya teman lo keren-keren jemput pake Mercy.' (Ari Lasso kaget) 'Lho, aku pikir ini teman lo, Ndy'," sambungnya.

Andy /rif mengaku hingga kini ia tidak tahu siapa sosok perempuan yang membawa dirinya dan Ari Lasso itu. Meskipun begitu, pada akhirnya, mereka diantar ke tempat makan yang dituju.

"Dia pikir teman saya, saya pikir temannya Lasso juga. Jadi siapa? Nggak tahu, saya sampai sekarang nggak tahu siapa. Akhirnya nganterin ke tempat makan di satu hotel," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts