Bikin Heboh, Jefri Nichol Tampil Bak Cewek Kenakan Baju Seksi dan Makeup
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jika biasanya berhasil membius para kaum hawa lewat paras rupawannya, Jefri Nichol kini bikin heboh usai tampil layaknya wanita dengan baju seksi dan makeup.

WowKeren - Jefri Nichol merupakan salah aktor Tanah Air yang digandrungi banyak penggemar. Terutama para penggemar wanita. Hal itu tentu tak lain lantaran paras serta bakatnya di dunia hiburan Tanah Air.

Sederet prestasi pun berhasil diraih oleh Jefri Nichol. Ia juga terhitung sudah membintangi banyak judul film yang diperankannya dengan sangat luar biasa.

Terbaru, Jefri Nichol tampaknya sedang terlibat dalam satu judul proyek film. Yakni "Jakarta Vs Everybody". Namun dalam film yang dibintanginya kali ini, ia terlihat harus berdandan seperti wanita.

Hal itu diketahui lewat unggahan terbarunya di Instagram. Jefri Nichol terlihat mengenakan baju seksi berwarna merah sambil berpose bersama dengan Ganindra Bimo.


Tak ketinggalan, ia pun tampak mengenakan rambut palsu dan makeup yang terlihat cukup mencolok. “Thanks ya lembaga sensor film, kami udah lulus sensor,” tulis Jefri Nichol dalam unggahannya.

Postingan yang diunggah Jefri Nichol itu rupanya benar-benar membuat heboh banyak netter. Terutama para penggemarnya. Saking hebohnya, postingan tersebut sampai mendapatkan komentar sebanyak 10 ribu lebih.

Netter rupanya syok mendapati penampilan Jefri Nichol itu. Meski begitu, mereka ramai memberikan pujiannya pada Jefri Nichol yang dinilai cantik lewat penampilannya tersebut. Bahkan beberapa mengganti nama Jefri Nichol dengan nama perempuan.

Nicholl cantik bgttt,” komentar akun @ra*****05. “Jefri nichol (tanda silang), Jennifer Nicole (tanda centang),” tulis akun @dw*****in. “Omaygatttt ini mh nichi bukan nichol,” cetus akun @de*****yu. “Masa dpnn kuuu,” seloroh akun @ha*****as.

Tak cuma netter, sejumlah artis pun ikut heboh mendapati postingan Jefri Nichol tersebut. Mereka bahkan mengaku tak sabar untuk menyaksikan akting Jefri Nichol di film terbarunya yang dijadwalkan tayang pada 24 Juni 2021 mendatang itu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts