Denise Chariesta Merasa Diteror Uya Kuya Usai Wajah Bengep Terpampang di Muka Umum: Liat Aje Lo!
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Uya Kuya jadi salah satu selebriti yang berseteru dengan Denise Chariesta. Kali ini, Denise Chariesta mengaku merasa mendapat teror dari Uya Kuya dan keluarganya.

WowKeren - Uya Kuya dan keluarga tampaknya masih terus menuntut permintaan maaf dari mulut Denise Chariesta. Berbagai cara yang dilakukan Uya sayangnya belum membuahkan hasil dan malah membuat Denise makin menjadi. Terakhir, Uya dan sang istri, Astrid Kuya sampai memasang videotron untuk mendesak Denise mengucapkan kata maaf.

Denise rupanya juga sudah melihat fofo-foto dirinya yang terpampang jelas pada videotron tersebut. Dalam sebuah video yang diunggah di akun sosial media miliknya, Denise terlihat emosi. Bahkan ia menyebut telah diteror oleh keluarga Uya Kuya.

"Guys, muka gue guys! Diteror sama satu keluarga guys. Parah banget guys, makasih udah bikin aku terkenal. Gila! Muka gue jaman dulu guys, parah banget itu ih. Makasih udah bikin gue terkenal gitu lo ya," ungkap Denise dalam video yang diunggah pada Jumat (11/6).


Denise agaknya malu karena foto-foto aibnya dari masa lalu dipajang di tempak umum dan dilihat banyak orang. Denise mengaku bingung atas peringatan Uya Kuya sekeluarga soal permintaan maaf. Selebgram yang juga berseteru dengan Dewi Persik itu mengaku tak punya salah apa-apa dengan Uya Kuya dan keluarganya.

"Gue bingung ama keluarga ini lo. Maksudnya minta maaf apa, emangnya gue salah apa? Minta maaf karena gue tu orang trending gitu?! Terus tu orang parah banget ya, masa foto gue yang sakit gigi itu dipajang-pajang," beber Denise.

Denise mara sangat dirugikan dengan aksi Uya Kuya tersebut. "Maksud lo ape, mau bikin gue berat jodoh? Parah banget itu tadi, gede banget, buset!" protes Denise Chariesta.

Terakhir, lewat caption di postingan tersebut Denise memberikan peringatan pada Uya Kuya untuk segera men-take down video tersebut. Denise bahkan menyampaikan ancaman pada Uya Kuya.

"Woi tuh keluarga tolong ganti foto gue yang bengep itu dalam sejem !! Gue gak mau tau , liat aje lo sampe gak ganti," pungkas Denise.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts