Rebutan Gelar Juara, Stray Kids Ungkap Hubungan Sesama Peserta 'Kingdom'
TV
Demam Kingdom Legendary War

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Stray Kids membahas pengalamannya syuting program Mnet 'Kingdom: Legendary War' atau 'Kingdom'. Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Stray Kids menjalani wawancara untuk membahas kemenangannya di program Mnet "Kingdom: Legendary War" atau "Kingdom". Mereka membicarakan banyak hal menarik, termasuk hubungan para peserta di lokasi syuting.

Sebagaimana diketahui, "Kingdom" diikuti oleh sejumlah grup idol dengan basis penggemar yang besar. Seperti Stray Kids, BTOB, iKON, SF9, The Boyz hingga ATEEZ.

Sejak awal kompetisi mereka memiliki tujuan yang sama, yakni memperebutkan gelar juara. Karena itulah para peserta selalu menampilkan yang terbaik agar bisa meraih posisi pertama.

Kendati demikian, kuatnya persaingan "Kingdom" tak lantas membuat hubungan para pesertanya menjadi buruk. Mereka memiliki hubungan yang baik sampai-sampai ingin mempelajari keterampilan satu sama lain, seperti yang dialami oleh Stray Kids.


Changbin menjelaskan, "Aku merasa emosional saat menonton setiap momen dari grup senior yang paling kusukai dan aku selalu menganggapnya keren. Bukan hanya penampilan mereka, tapi aku juga ingin meniru semangat mereka yang konsisten untuk musik dan pertunjukan, serta kemahiran yang mereka miliki sebagai penyanyi di tahun ke-10 kariernya.

Felix mengatakan bahwa BTOB telah mengajarinya bahwa kinerja bukanlah segalanya. Setelah menonton grup yang lebih senior, Stray Kids akhirnya memperluas pemikirannya tentang menjadi seorang idol.

"Aku adalah tipe orang yang sangat memperhatikan aspek penampilan di atas panggung. Setelah menonton pertunjukan BTOB, aku berpikir bahwa 'Kinerja bukanlah segalanya' dan akhirnya aku bisa memperluas pemikiranku," pungkas Felix.

Sementara itu, Stray Kids akan mendapat sejumlah keuntungan menarik dari Mnet usai merajai "Kingdom". Sebab mereka akan dihadiahi "Kingdom Week" yang mencakup program realitas Mnet mereka sendiri serta program spesial.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts