Berlanjut, Ratu Rizky Nabila Siap Polisikan Alfath Fathier dan Istri Barunya
Instagram
Selebriti

Usai sebelumnya sempat reda, kini Ratu Rizky Nabila terlihat kembali meluapkan kekesalannya hingga mengaku bakal mempolisikan mantan suaminya, Alfath Fathier dalam waktu dekat.

WowKeren - Penyanyi Ratu Rizky Nabila kembali meluapkan kekesalannya. Ia rupanya kesal lantaran mantan suaminya, Alfath Fathier seolah lepas tangan terkait buah hati mereka. Ditambah pada hari ini, Jumat (11/6), Alfath Fahier tak menampakkan batang hidungnya di acara akikah sang anak.

Ratu Rizky Nabila pun berencana untuk melaporkan Alfath Fathier ke polisi dalam waktu dekat. Begitu juga istri baru Alfath Fathier, Nadia Christina yang diketahui baru saja resmi dipersunting Alfath pada 6 Juni 2021 kemarin.

Ratu Rizky Nabila mengaku jika akan melaporkan Alfath Fathier dan Nadia Christina dalam 10 hari ke depan. “Tungguin aja 10 hari lagi," ujar Ratu Rizky Nabila di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6).

Namun sayangnya, Ratu Rizky Nabila enggan membeberkan masalah apa yang akan ia laporkan nantinya. Yang pasti, Ratu Rizky Nabila mengatakan jika laporannya tersebut akan berkaitan dengan buah hatinya. “Nanti kita lihat terkait apa. Ya lebih fokus ke anak sih,” beber Ratu Rizky Nabila.

Lebih lanjut, Ratu Rizky Nabila rupanya seolah mengisyaratkan terkait laporannya. Pasalnya, ia menyinggung soal tuduhan miring Alfath Fathier di media sosial. Karena itu besar kemungkinan jika Ratu Rizky Nabila akan melaporkan Alfath Fathier terkait dugaan pencemaran nama baik.


“Kan ada video tuduhan air susu beracun ya. Ya banyak ya, nanti itu kita urus,” pungkas Ratu Rizky Nabila. “Tapi nggak fokus kesitu sih, lebih fokus ke anak ya,” sambungnya.

Sementara disinggung soal kemungkinan Alfath Fathier lebih dulu lapor polisi, Ratu Rizky Nabila tampak kebingungan. Pasalnya ia beranggapan jika selama ini dirinya yang menjadi korban, bukannya Alfath Fathier.

Apalagi menurut Ratu Rizky Nabila, ia mengaku tak pernah mendapatkan nafkah selama menikah dengan Alfath Fathier. Ia bahkan tak takut untuk menunjukkan buku rekeningnya sebagai bukti dari ucapannya itu.

“Dia mau laporin saya apa? Saya nggak ngapa-ngapain. Cek aja rekening saya, nol selama saya nikah sama dia,” cecar Ratu Rizky Nabila.

“Alfath mau ngaduin saya apa emang? Yang dipukul saya, yang ditinggal nikah saya, yang nggak makan saya,” tandas Ratu lagi.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts