Marissa Nasution Ngode Berbulan-bulan ke Suami Soal Rumah Tapi Tak Digubris, Temukan Pesan Moral Ini
Instagram/marissaln
Selebriti

Marissa Nasution berbagi cerita soal kegagalan usahanya memberikan kode soal rumah ke suami. Marissa Nasution pun akhirnya menyerah dan dapat pelajaran berharga.

WowKeren - Wanita sering kali diidentikan dengan isyarat atau kode-kode yang sulit dimengerti oleh kaum pria. Marissa Nasution rupanya juga punya pengalaman cukup menjengkelkan soal kode-kodean. Setelah memberikan sinyal selama beberapa bulan pada sang suami, Marissa akhirnya menyerah.

Hal itu diceritakan Marissa lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Marissa mengungkap rasa tidak suka pada dinding luar rumahnya yang sudah kotor dan jelek. Dari situ, Marissa rupanya mulai melancarkan aksinya ngode ke sang suami.

"STORYTIME kami pindah ke sebuah rumah di akhir tahun 2020, pasca lockdown kami di sini di Singapura. Sejak kami pindah, dinding luar membuat saya kesal karena sangat kotor dan butuh cat baru. Saya tidak mengatakan apapun. Hanya hari demi hari saat pulang saya selalu melihat dinding dengan kesal," tulis Marissa pada Jumat (11/6) dalam bahasa Inggris.


"Tapi itu membuat mood saya Saya tidak tahu apa yang saya tunggu, seseorang secara ajaib muncul dan memperbaikinya untuk saya, saya kira. Tapi tidak ada yang terjadi tentu saja," sambungnya.

Marissa merasa kesal karena sang suami tampaknya tak menerima sinyal dan kode yang ia berikan. Hingga akhirnya setelah beberapa bulan berlalu Marissa memutuskan untuk membicarakan masalah tersebut secara langsung pada sang suami.

"Singkatnya,beberapa bulan kemudian, saya berkata kepada suami saya: Tembok itu mengganggu saya, bisakah kita memperbaikinya. Masalahnya telah diperbaiki dalam beberapa jam dan saya melihat dinding sekarang dengan nyaman dan merasa jauh lebih damai," tuturnya.

Setelah mengatakan masalah itu, suami Marissa pun langsung cekatan mempersiapkan segala kebutuhan untuk mengatasinya. Marissa dan sang suami akhirnya bekerjasama untuk mengecat ulang tembok luar rumah mereka. Marissa pun mendapat pesan moral berharga lewat peristiwa tersebut.

"Moral dari cerita: Jika Anda ingin perubahan, Anda perlu berbicara dan selesaikan semuanya! Jangan menunggu orang lain untuk memperbaiki masalah Anda. Tidak ada orang lain yang bertanggung jawab atas kebahagiaan Anda selain Anda!" pungkas Marissa.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts