Mantan Suami Tak Hadiri Akikah Anak, Ratu Rizky Nabila Sindir 'Lepas Tangan'
Instagram/ raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila amat kecewa ketika Alfath Fathier tidak hadir di acara akikah putra mereka. Padahal sebelumnya, Alfath telah mengakui putra yang dilahirkannya sebagai anak.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila menggelar acara akikah untuk sang putra, Jewanio Rizky Abbaz, pada Jumat (11/6). Namun Alfath Fathier tak datang ke acara tersebut sehingga membuat Ratu kecewa.

Seperti diketahui, Ratu dan Alfath memang telah resmi bercerai. Alfath lantas meresmikan pernikahannya dengan wanita bernama Nadia Christina pada 6 Juni lalu.

Sebagai mantan istri, Ratu amat kecewa melihat sikap Alfath yang dinilainya tidak bertanggung jawab kepada buah hati mereka. Untuk itu, Ratu berencana menuntut Alfath atas biaya persalinan sebesar Rp90 juta.

Namun di balik itu semua, Ratu terus berusaha menjadi ibu yang kuat demi sang putra. Apabila Alfath "lepas tangan", Ratu berjanji akan selalu "pasang badan" untuk putranya yang telah genap berusia 1 bulan.


"Alhamdulillah acara hari ini selesai. Ada yang memantik jiwa saya ketika prosesi potong rambut," tulis Ratu pada Jumat (11/6). "SAYA GAK APA APA, ini anak lalu bagaimana? Oh iya lupa sudah biasa kan ya ' Lepas Tangan' . Sebagai seorang ibu saya PASANG BADAN !!!."

"Tutup mata / tutup kuping / Tutup mulut," tandasnya. "Genap 1 bulan umur mu nak, semoga ami kuat dan ga goyang lagi."

Ratu juga menyinggung alasan Alfath akhirnya mengakui Jewanio sebagai anaknya. Pengakuan tersebut rupanya diduga berhubungan dengan ancaman Nikita Mirzani.

"Setelah kak Nikita Mirzani turun tangan, takut diciduk dia kan," ujar Ratu mengutip dari detikHOT. "Nggak ada (minta maaf), kan saya di-block. Tapi, saya nggak apa-apa."

Kendati Alfath telah mengakui anaknya, Ratu ternyata masih akan melaporkan sang mantan suami sekaligus istri barunya atas pencemaran nama baik. Dukungan agar Ratu tetap melaporkan Alfath juga ramai dituliskan warganet.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts