Sabrina Chairunnisa Pernah Dilecehkan Secara Verbal, Deddy Corbuzier Langsung Labrak
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa menceritakan pengalamannya dilecehkan saat kuliah S2 melalui InstaStory. Namun anehnya, beberapa postingan langsung dihapus oleh pihak Instagram.

WowKeren - Belakangan publik sedang heboh membicarakan pernyataan seorang wanita yang mengaku pernah menjadi korban pelecehan Gofar Hilman. Sabrina Chairunnisa kemudian ramai diminta untuk menanggapi.

Sabrina Chairunnisa kemudian menceritakan pengalamannya menjadi korban pelecehan verbal saat sedang menempuh pendidikan S2. Pelecehan tersebut berawal dari tanggapan Sabrina terhadap seorang rekan yang suka berbicara kotor.

Namun Sabrina malah diminta "mencoba" oleh rekannya tersebut. "100% itu maksud dia adalah 'gue cobain dia dulu' karena konteks nya dia lagi ngomong mesum tentang dirinya," tulis Sabrina melalui InstaStory pada Jumat (11/6).

Oleh sebab itu, Sabrina mengingatkan bahwa level pendidikan tidak menjamin seseorang untuk tak melecehkan orang lain. Sebab pelecehan verbal tersebut dilakukan teman Sabrina yang kala itu sama-sama menempuh jenjang S2.

Sabrina yang merasa syok kemudian mengadu pada sang kekasih, Deddy Corbuzier. Tak tinggal diam, Deddy langsung menelepon pria yang melecehkan Sabrina tersebut.


"Mad ded lsg telp tu cowo pecundang otak mesum. Untuk menanyakan maksud dari omongan dia lecehin gue apa," lanjut Sabrina. "Jawaban belio? Tentu kaya ayam sayur. Katanya tydac bermaksud apa apa. Hanya bercanda. Biasalah alesan2 klasik kl udah kejepit. Udah minta maaf juga, jannji nggak ulangin. Ngaku salah."

Sabrina Chairunnisa Pernah Dilecehkan Secara Verbal

Instagram

Namun setelah itu, si pelaku malah menelepon rekan-rekannya yang sepaham dan bercerita soal labrakan Deddy. Alhasil, Sabrina terus-terusan diserang bahkan oleh rekan-rekan perempuannya di grup WhatsApp kuliahnya itu.

"Memang ga gampang untuk speak up masalah pelecehan khususnya di negara berflower ini. Malah merembet kemana mana, endingnya selalu blaming victims. Di bully habis habis an," tutup Sabrina. "ITULAH MENGAPA KDG BYK YG TAKUT UNTUK BICARA."

Sabrina sebenarnya membagikan beberapa postingan InstaStory. Namun postingan yang lain hilang karena dihapus oleh pihak Instagram. Sabrina lantas berjanji untuk membicarakan hal ini di lain platform.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts