Jang Su Won SECHSKIES Segera Menikah, Berikut Keterangan YG Entertainment
Dispatch
Selebriti

Jang Su Won dilaporkan akan segera menikah dengan kekasihnya. Sehubungan dengan kabar gembira tersebut, agensi merilis pernyataan resmi mengenai pernikahan Jang Su Won.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Jang Su Won SECHSKIES. Idola senior tersebut dilaporkan akan segera menggelar pernikahan dengan kekasihnya yang merupakan stylist aktor papan atas.

Berita membahagiakan ini telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi Jang Su Won pada Sabtu (12/6). Sebagai bentuk dukungan, agensi juga merilis pernyataan resmi mengenai pengumuman pernikahan Jang Su Won.

"Halo, kami YG Entertainment. Jang Su Won SECHSKIES telah bertemu dengan seseorang hingga menjalin hubungan berharga, dan saat ini merencanakan pernikahan dengan orang yang dikencaninya tersebut," ungkap agensi.

Kemudian agensi menambahkan bahwa mereka berterima kasih karena telah memandang hubungan Jang Su Won dan kekasihnya dengan sangat hangat. Sehingga keduanya dapat segera bersatu di dalam ikatan pernikahan yang indah.


Di sisi lain, Jang Su Won mengeluarkan pernyataan terpisah mengenai kabar pernikahannya. Bersamaan dengan pernyataan tersebut ia menyampaikan perasaan menjelang hari pernikahan serta harapannya di masa depan.

"Sudah 25 tahun sejak debut sebagai anggota SECHSKIES, aku akhirnya bertemu seseorang yang ingin kuajak menghabiskan sisa awaktu bersama. Kami ingin saling menjaga, memahami dan menatap masa depan bersama," beber Jang Su Won.

Lantas penyanyi berusia 40 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya ingin memberitahu fans terlebih dahulu tentang kabar ini. Karena bagaimanapun juga fans adalah sumber kekuatan besar baginya dan selalu merasa sedih lantaran tidak bisa membalas kebaikan mereka.

Selanjutnya, Jang Su Won menyatakan bahwa dirinya ingin bertemu dengan para fans akan tetapi terhalang oleh pandemi COVID-19. Sehingga ia berharap dapat segera menyapa fans secara langsung agar bisa merayakan kebahagiaan mereka bersama-sama.

"Sekali lagi, aku ingin menyampaikan rasa terima kasihku untuk para fans yang selalu percaya padaku dan menyemangatiku terlepas dari kekuranganku. Aku juga ingin berterima kasih kepada sesama anggota SECHSKIES. Terima kasih," tutup Jang Su Won.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru