Bakal Langkahi Kakak Menikah, Lesty Kejora Jawab Begini Soal Uang Pelangkah
Instagram/benimulyanasopian
Selebriti

Lesty Kejora bakal mendahului sang kakak, Beni Mulyana Sopian lantaran sebentar lagi bakal dipersunting oleh Rizky Billar. Begini katanya saat disinggung soal uang pelangkah.

WowKeren -

Tak lama lagi, pedangdut Lesti Andryani atau Lesty Kejora bakal segera dipersunting oleh sang pujaan hati, Rizky Billar. Namun ternyata pernikahan Lesty Kejora dengan Rizky Billar nantinya bakal melangkahi kakak dari Lesty, yakni Beni Mulyana Sopian.

Terkait hal itu, Lesty Kejora rupanya pada baru-baru ini disinggung soal uang pelangkah untuk sang kakak. Hal tersebut disinggung oleh orang terdekat Lesty, yakni Irfan Hakim.

Seperti diketahui, uang pelangkah merupakan tradisi bagi seorang adik yang hendak melangkahi kakaknya untuk menikah lebih dulu. "Nah, A Beni dilangkahin, ada uang pelangkah nggak?" tanya Irfan Hakim kepada Lesty Kejora di kanal YouTube-nya pada Jumat (11/6).

Kendati hal tersebut masuk dalam tradisi, Beni Mulyana rupanya tak meminta hal tersebut pada Lesty Kejora. "A Beni nggak minta," jawab Lesty Kejora.

Bahkan diungkap Lesty Kejora, Beni Mulyana yang lebih dulu meminta dirinya untuk memantapkan pilihan. Sebab rupanya banyak pria yang sebenarnya ingin mempersunting pelantun lagu "Kejora" ini.


"Allah itu seperti memberikan pilihan. Menunjukkan ini yang sederhana, ini yang gini, ini yang beragama gini, gini. Tapi nggak ada yang Deket sama dede," beber Lesty Kejora.

Mendengar ucapan Lesty itu, Irfan Hakim rupanya langsung tersentak kaget. "Jadi calonnya kamu tuh banyak?" tanya Irfan Hakim.

Sambil malu-malu, Lesty membeberkan jika beberapa pria memang hendak taaruf dengannya. "Yang mau taarufin gitu, A," tandas Lesty.

Namun ternyata pilihan Lesty jatuh kepada Rizky Billar. Bahkan Rizky Billar lah yang berhasil meyakinkan hati Lesty untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sebagai informasi, keduanya bakal melangsungkan acara lamaran pada esok hari, Sabtu (13/6). Acara lamaran Lesty dan Rizky Billar tersebut bakal digelar di Bandung, Jawab Barat dan disiarkan langsung di dua stasiun televisi. Yakni Indosiar dan ANTV.


(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru