Vicky Prasetyo Ngaku Terpaksa Nikah, Mbak You Justru Ramal Rumah Tangga dengan Kalina Bakal Langgeng
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Mbak You ramal pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani bakal baik-baik saja, bahkan langgeng meski kini tengah ada masalah rumah tangga hingga tak tinggal seatap. Benarkah?

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kini tengah ramai dibicarakan. Pasalnya rumah tangga keduanya santer dikabarkan retak. Ditambah, Vicky dan Kalina kini tak lagi tinggal seatap.

Terkait hal tersebut, Mbak You rupanya memiliki tanggapan berbeda. Pasalnya, ia menyebut jika rumah tangga Vicky dan Kalina akan baik-baik saja.

"Saya kenal Vicky itu udah lama dan saya punya nilai plus untuk Vicky. Orang di luar sana bicara macam-macam, bagi saya melihat Vicky ada sisi positifnya yang saya sendiri kagum," semula ujar Mbak You di acara "D'Cafe" Trans7 pada belum lama ini.

Mbak You rupanya yakin jika Vicky bisa memperbaiki hubungannya dengan Kalina. Ia pun meminta agar Vicky mengingat kembali niat awal dirinya menikahi Kalina.

"Terakhir saya bilang, akan ada masalah di hubungan kamu. Coba dikupas dari pertama alasan mau nikah kenapa. Karena jangan dipaksakan, jangan dibablaske," ucap Mbak You. "Saya tahu kamu berusaha bertanggung jawab buat semuanya. Tapi kamu harus ambil keputusan yang tepat sebagai seorang laki-laki, sebagai seorang suami. Sana nunggu kepastian, di sini juga harus ngasih kepastian."

"Kamu orang baik loh, jangan sampai gara-gara hal tidak penting, kamu jadi tidak baik," sambung Mbak You lagi. "Ya kadang-kadang kan orang cuma lihat dari apa yang disaksikan, mereka tidak tahu (yang sebenarnya)," timpal Vicky.


Raffi Ahmad rupanya langsung menyela ucapan Vicky tersebut. Ia mengaku penasaran dengan kelanjutan rumah tangga Vicky dengan Kalina. "Tapi Mbak You maaf ya, to the point aja, ini gimana nih rumah tangganya?" tanya Raffi.

Mbak You rupanya sudah meramalkan rumah tangga Vicky dan Kalina di hadapan mereka langsung. Ia menyebut jika rumah tangga keduanya akan langgeng dan baik-baik saja.

"Saya sudah pernah bilang langsung sama Kalina sama Vicky, rumah tangga akan lama dan tidak akan bubar. Saya sudah ngomong langsung," beber Mbak You.

"Jadi ini permasalahan (Vicky dan Kalina) panjang karena dari pertama konfliknya tidak diselesaikan, panjang. Jadi konfliknya jadi numpuk-numpuk," lanjutnya.

Vicky sendiri mengaku memang ingin mempertahankan pernikahannya dengan Kalina. Apalagi ia kini mengaku begitu mencintai Kalina.

"Apapun kata orang menilai rumah tangga saya, saya sangat amat mencintai istri saya. Apalagi selama ini saya nggak ketemu sama istri saya, udah hampir satu mingguan ini dia di rumah mamanya," tegas Vicky.

"Saya sebisa mungkin mempertahankan rumah tangga saya. Saya menikahi bukan hanya berjanji untuk Kalina, tapi sama Tuhan," tandasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru