Billy Syahputra Sebut Hilda Vitria Jadi Terpuruk Pasca Ayah Meninggal, Sikap Mendiang Ikut Terkuak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra ikut berduka atas meninggalnya ayah Hilda Vitria yang bernama Bangun. Ia juga menceritakan sosok mendiang ayah Hilda serta pertemuan terakhir mereka.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan Hilda Vitria atas meninggalnya sang ayah tercinta yang bernama Bangun. Hilda menyebut ayahnya meninggal karena sakit. Namun ia enggan menjelaskan lebih lanjut tentang sakit yang diderita sang ayah.

"Maaf ya...Iya sakit, " kata Hilda Vitria saat ditemui WowKeren di di TPU Malaka 2 Tanah Merah, Jakarta Timur pada Sabtu (12/6). "Iya (sudah lama sakit).... Terima kasih semua ya.. Aku pamit ya."

Billy Syahputra yang merupakan mantan kekasih Hilda Vitria pun ikut berduka. Ia juga langsung bergegas ke lokasi pemakaman usai mendapat kabar duka tersebut.

"Turut belasungkawa buat ayahanda Hilda. Aku biasanya sih panggil om Bangun," cerita Billy. "Dapat kabar jam sebelas malam, pas itu udah mau tidur, pas buka HP jam 5 pagi dapat kabar baru langsung komunikasi pihak keluarga sama teman-teman."

"Terus memang jadwal, aku selesain jadwal kerjaan dan pas mau ke kediaman rumahnya almarhum udah dibawa keTPU. Makanya langsung ke lokasi," sambung Billy.


Billy kemudian mengenang sosok ayah Hilda yang seru dan suka bercanda. Namun rupanya adik mendiang Olga Syahputra ini mengaku sudah lama tidak bertemu dengan ayah Hilda.

"Sosok bapaknya Hilda lucu, seru, sering bercanda juga kalau misalkan Billy main ke rumah Hilda," beber Billy. "Udah lama banget (terakhir bertemu), mungkin sekitar dua tahun yang lalu ya karena kan udah jarang main ke rumah."

Presenter 30 tahun ini mengatakan ayah Hilda memang sudah sakit sejak beberapa tahun lalu. Billy juga mengungkap saat ini kondisi Hilda dan keluarga begitu terpuruk sepeninggal mendiang ayah. Ia pun mengatakan akan mengunjungi Hilda dalam waktu dekat.

"Terakhir ketemu om Bangun dua tahun yang lalu emang udah sakit," beber Billy. "Kondisinya sudah sakit. Spesifikasi aku kurang tahu, tapi kalau lihat kondisinya emang sakit."

"Enggak ada obrolan sih, lihat kondisi Hilda terpuruk dengan adik-adiknya," kata Billy. "Hilda cuma bilang adik-adik aku udah nggak ada papa gitu sedih. Ya mungkin kalau ada waktu ke rumah Hilda, kalau hari ini ada kegiatan. Nanti selesai kegiatan mau ke rumah Hilda."

Sejauh ini Billy pun hanya biasa memberi dukungan. "Ya paling aku cuma bisa kuatin aja, cuma bisa bilang sabar ikhlas doain gitu aja. Karena kado terindah buat almarhum cuma doa aja," pungkas Billy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru