Kini Idol Terkenal, Xiumin EXO Sempat Ingin Jalani Profesi Ini
Selebriti

Pada Jumat (11/6), video pra-rilis Channel S dari acara 'Drink with God' dirilis. Dalam video tersebut, perjalanan Xiumin untuk menjadi idol dibahas dan itu adalah cerita yang cukup menarik.

WowKeren - Xiumin EXO benar-benar penyanyi dan performer hebat. Meskipun sepertinya dia ditakdirkan untuk menjadi idol, dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia awalnya memiliki tujuan karir yang berbeda dalam pikirannya.

Pada Jumat (11/6), video pra-rilis Channel S dari acara "Drink with God" dirilis. Dalam video tersebut, perjalanan Xiumin untuk menjadi idol dibahas dan itu adalah cerita yang cukup menarik.

Ketika ditanya, "Apa ujian terbesar dalam hidupmu?" Seperti yang diduga banyak orang, Xiumin menyatakan waktunya sebagai trainee sebagai ujian terberat yang dia lalui. "Aku adalah seorang trainee selama sekitar tiga setengah tahun. Setiap hari Minggu, aku harus mengikuti ujian. Itu yang paling sulit," kata Xiumin.

Kini Idol Terkenal, Xiumin EXO Sempat Ingin Jalani Profesi Ini

Source Foto: Channel S

Cast lain dari acara itu, Sung Shi Kyung, menanggapi Xiumin dan berkomentar, "Itu benar. Mereka mengatakan bahwa evaluasi hari Minggu sangat menegangkan."


Sementara pelatihan untuk menjadi idol telah lama dikenal, Xiumin berbagi bahwa dia mengikuti audisi dengan seorang teman. Namun, temannya tidak lulus audisi sementara Xiumin lulus. Anehnya, Xiumin berbagi, "Aku tidak berpikir untuk menjadi seorang penyanyi pada awalnya."

Sebaliknya, penyanyi kelahiran 1990 tersebut mengaku ingin menjadi bodyguard. "Aku awalnya ingin menjadi bodyguard. Aku sedang mempersiapkan diri untuk ujian fisik," ungkap Xiumin.

Sung Shi Kyung kemudian membuat komentar lucu dan mengatakan bahwa Xiumin akan menjadi bodyguard yang sangat terkenal dan tampan. "Dia bisa menjadi bodyguard yang tampan. Kamiu mungkin bahkan lebih populer sebagai pengawal," kata Sung Shi Kyung.

Meskipun benar bahwa Xiumin pasti akan mendapatkan perhatian sebagai bodyguard yang sangat menarik, EXO-L senang memiliki Xiumin sebagai member EXO. Sementara itu, EXO baru saja comeback dengan album spesial bertajuk "Don't Fight the Feeling" yang dirilis 7 Juni lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait